Memilukan, Ibu-Ibu Driver Ojol Ini Dibegal dan Mayatnya Dibuang ke Dalam Parit

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 1 September 2020 13:00
Memilukan, Ibu-Ibu Driver Ojol Ini Dibegal dan Mayatnya Dibuang ke Dalam Parit
Ibu tersebut sempat berpesan kepada saudaranya agar menjaga tiga anaknya. Ternyata pesan tersebut adalah pesan terakhrinya.

Seorang wanita menjadi korban pembegalan, mayatnya ditemukan di dalam parit oleh warga. Wanita tersebut adalah Fitri Yanti (44), ia adalah seorang janda dan mempunyai 3 anak.

1 dari 4 halaman

Melansir dari laman Indozone, mayat fitri Yanti ditemukan pada Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Ia ditemukan di dalam parit dengan kondisi lehernya tergorok.

yang menemukan mayat Yanti adalah warga yang bernama Roy Harahap (31) dan Waris (50). Keduanya menemukan jasad wanita tersebut saat sedang menggembala lembu milik mereka. 

Ibu-Ibu Ojol Korban Begal © Diadona

2 dari 4 halaman

Kabar tewasnya ibu-ibu driver ojol ini mencuat ke media sosial setelah diunggah ke sebuah grup facebook oleh warganet. Menurut keterangan tersebut Fitri dibegal di Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Fitri pergi menarik ojek pada hari Sabtu (29/8/2020) pukul 20.30. Namun, hingga hari minggu ia belum pulang juga.

Ibu-Ibu Ojol Korban Begal © Diadona

3 dari 4 halaman

Sebelum pergi ngojek, ia berpesan kepada saudaranya untuk menjagakan ketiga anaknya. Dan itu adalah pesan terakhir dari Fitri.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Kepolisian juga tengah berusaha menangkap pelaku di balik kasus ini.

Beri Komentar