Cuma Dikasih Susu Sekotak Dua Anak Ini Udah Seneng Banget, Ekspresinya Bikin Hati Teriris

Reporter : Riza Umami
Selasa, 1 September 2020 10:17
Cuma Dikasih Susu Sekotak Dua Anak Ini Udah Seneng Banget, Ekspresinya Bikin Hati Teriris
Sesuatu yang kita anggap sebagai hal kecil, ternyata bisa begitu berharga bagi orang lain.

Sesuatu yang kita anggap sebagai hal kecil, ternyata bisa menjadi hal yang begitu besar bagi orang lain. Dengan hal sederhana ini pun, dia sudah begitu bahagia dan senang, seperti yang dirasakan oleh dua anak kecil begitu ini.

Mereka dibelikan masing-masing sekotak susu oleh pemilik akun TikTok @Luthfi Azhar. Ternyata, hal itu begitu membuat mereka senang. Bahkan, itu pertama kalinya si anak melihat gambar Transformer yang terdapat di kotak susu tersebut.

 

Anak Seneng Banget Dikasih Susu

1 dari 2 halaman

Luthfi membuat sebuah video yang menampakkan ekspresi kebahagiaan di wajah mereka. Dia juga menuliskan dalam video itu, " Yang menurut kita kecil, menurut mereka berharga" .

Sebelumnya, Luthfi memang sudah bertemu dengan dua anak ini yang nampaknya pernah dia berikan bantuan saat berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Berikut ini video yang dibagikan olehnya.

@luthfiazhars

bahagia mereka nular bro Reply to @shahnaz1607

? original sound - urboygutii

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai balasan, ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@ratna deny: Maafkan aku yang selama ini kurang bersyukur ya rabb.

@ansharprintis11: Semoga rezeki mu di perluaskan bg , karna tidak sepenuhnya harta kita itu milik kita ,maka perbanyaklah sedeqah.

@nanonano: Cuma dikasih susu aja dia udah seneng banget kek gitu allahuu gua nangiss astaga, sehat selalu yaa kalian org org baik.

Semoga anak-anak ini dan keluarganya selalu diberikan kesehatan. Mari kita mulai untuk membantu sesama dengan melakukan hal-hal kecil seperti yang dilakukan oleh Luthfi.

Beri Komentar