Bukti Keseriusan, Atta Halilintar Akan Boyong Aurel Hermansyah ke Malaysia untuk Temui Orang Tua

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 1 Desember 2020 11:49
Bukti Keseriusan, Atta Halilintar Akan Boyong Aurel Hermansyah ke Malaysia untuk Temui Orang Tua
Kini harus jalani hubungan LDR, Atta Halilintar akan segera pertemukan Aurel dengan Orangtuanya di Malaysia pada saat ini..

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini kian menunjukkan keseriusannya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sudah merencanakan pernikahannya, hingga kini Aurel belum dapat bertemu dengan keluarga Atta yang kini berada di Malaysia. Meski begitu, nampaknya kini Atta kembali menunjukkan keseriusannya dengan rencana terbarunya.

1 dari 2 halaman

LDR Sebulan Dulu

Romantis Banget,6 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pakai Baju Couple © Diadona

Atta Halilintar mengungkapkan jika di akhir tahun 2020 ini ia dan Aurel harus jalani LDR selama sebulan dulu sebelum nantinya dapat bertemu kembali,

" Perasaannya di LDR ini sedih banget karena berpisah lagi. Doain saya nanti bisa ketemu lagi, katanya sih bulan depan bisa ketemu lagi. Tapi kita LDR dulu hampir sebulanan lah." ucap Atta yang dilansir dari channel Youtube KH Infotainment.

2 dari 2 halaman

Boyong Aurel Ke Malaysia

Potret Liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Atta pun membeberkan rencananya untuk mengunjungi orang tua dan keluarganya yang ada di Malaysia pada awal tahun depan, tak lupa Atta juga akan mengajak calon bojonya, Aurel.

" Januari rencana saya ke Malaysia, kalau udah selesai pandemi. Karena saya juga ada tawaran pekerjaan di sana. Jadi bisa sekalian kesana, semoga bisa ajak dia." jelas Atta.

Baru saja berulang tahun dan mendapatkan kejutan serta hadiah yang luar biasa dari Aurel Hermansyah, Atta mengaku begitu bahagia di umur barunya yang menginjak 26 tahun ini,

" Pokoknya saya seneng banget ya akhir tahun ini" jelas Atta.

Wah, pertemuan Aurel dan orang tua Atta jadi momen yang dinantikan banget nih. Kita tunggu saja ya, guys.

Beri Komentar