Fuji Posting Foto Makan Berdua Bareng Rafi Febriansyah, Fix Go Public nih?

Reporter : Mila
Selasa, 26 Maret 2024 12:13
Fuji Posting Foto Makan Berdua Bareng Rafi Febriansyah, Fix Go Public nih?
Makin akrab nih!

Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji kembali menjadi perbincangan netizen. Anak Haji Faisal itu diduga sedang dekat dengan anak dirut Pertamina yang bernama Rafi Febriansyah.

Tak hanya sekali saja, beberapa kali interaksi dan kebersamaan mereka menimbulkan kehebohan netizen. Bahkan, baru-baru ini tampak postingan keduanya yang saling pap saat makan berdua di sebuah restoran.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Instagram story Fuji, tampak sosok Rafi Febriansyah yang duduk di depannya. Keduanya bersiap untuk menikmati hidangan yang disajikan di depannya. Dari foto itu sepertinya mereka hanya makan berduaan.

Fuji dan Rafi Febriansyah © Diadona

2 dari 4 halaman

Rafi juga membuat Instagram Story yang memperlihatkan sosok Fuji yang ada di depannya. Meski terhalang dengan tangan sang pelayan restoran, tapi tak menghilangkan fakta bahwa mereka makan berdua. 

" Pov gua urat mas nya," tulis Rafi.

Fuji dan Rafi Febriansyah © Diadona

3 dari 4 halaman

Instagram Story mereka pun diposting ulang oleh sebuah akun TikTok dan langsung ramai komentar. Banyak yang menduga bahwa Fuji dan Rafi mulai go public. Tak sedikit pula yang setuju bahwa selera cowok Fuji benar-benar random.

" heh anjirr itu anak dirut pertamina tajir melintirrrr siapa yang ga mau coba," tulis netizen.

" klo beneran ini cowonya brrrti emng tipe cowo fuji random bngt," kata yang lain.

" ini baru setara. semoga berjodoh ya.." doa dari netizen.

Beri Komentar