Mau Pecahkan Rekor, Raffi Ahmad dan Nagita akan Live 30 Jam Nonstop di Facebook!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 19 Juni 2020 14:56
Mau Pecahkan Rekor, Raffi Ahmad dan Nagita akan Live 30 Jam Nonstop di Facebook!
Nonton nggak nih guys?

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat gebrakan baru dalam menyambut new normal. Melalui kanal YouTube dan Facebook mereka, Rans Entertainment, Raffi dan Nagita live selama 3 hari 2 malam, 30 jam nonstop sekaligus bagi-bagi hadiah miliaran rupiah.

"Sebenarnya niatnya 30 jam nonstop itu, sama kayak teman-teman di sini, kita kan, masuk fase new normal. Kita juga memasuki fase yang baru, yang memang kita harus memberikan gairah, harus tetap semangat dengan keadaan seperti ini. Jadi kita bagi-bagi hadiah nonstop, live streaming 30 jam," kata Raffi dalam acara Ini Normal Show pada Kamis, 18 Juni 2020.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Ini Normal Show © Diadona

Berkat ide kreatifnya ini, Rans Entertainment akan memecahkan dua rekor MURI sekaligus, untuk siaran langsung acara keluarga melalui YouTube, Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak. " Mudah-mudahan. Dua-duanya, mudah-mudahan, nih, enggak ada kendala, mudah-mudahan lancar semua," kata Raffi.

Program ini dimulai sejak Kamis, 18 Juni 2020 pukul 20.00 WIB sampai Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 02.00 WIB. Akan terbagi menjadi beberapa acara yang dimeriahkan oleh sederet public figure. Total ada 22 konten yang akan disiarkan selama 30 jam nonstop. " Kontennya macem-macem dari bagi-bagi hadiah, ada konser juga," kata Nagita dalam kesempatan yang sama.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Ini Normal Show © Diadona

Beberapa public figure yang terlibat untuk menyukseskan acara ini antara lain, Kevin Aprilio, Widi Vierratale, Sule, Kekeyi, Sara Wijayanto, Anya Geraldine, Tante Ernie, Syekh Ali Jaber, Anjasmara, Nikita Mirzani, Olla Ramlan, Keanu AGL, Gading Marten, Gempi, Arsy, Arsya, Raditya Dika, Ari Lasso, Rizky Febian, dan masih banyak lagi. " Alhamdulillah banyak yang support," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Ini Normal Show © Diadona

Orang tua dari Rafathar ini juga ingin membagikan hadiah dalam rangka memberi semangat kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi. " Karena kejadian corona ini kan banyak yang dirumahkan, banyak juga teman-teman yang gak bisa keluar, enggak bisa kemana-mana jadi benar-benar kita hadiahnya itu biar mereka semangat lagi," kata Raffi.

Hadiah yang akan diberikan senilai hampir Rp 2 miliar yang terbagi menjadi beberapa bagian seperti, uang tunai ratusan juta, motor-motoran anak, tas super branded, handphone, smartwatch, puluhan sepeda, emas, uang digital, air cooler, voucher belanja, dan voucher hotel.

 

Beri Komentar