Masuki Usia Kehamilan 7 Bulan, Citra Kirana sampai Nangis karena Nggak Kuat Menahan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 13 Juni 2020 10:33
Masuki Usia Kehamilan 7 Bulan, Citra Kirana sampai Nangis karena Nggak Kuat Menahan!
Citra Kirana curhat tentang kehamilannya.

Artis peran Citra Kirana atau yang sering disapa Ciki ini memang tengah berbadan dua. Istri dari pesinetron Rezky Aditya ini mengaku bahwa kehamilannya akan memasuki usia 7 bulan.

Dalam postingan terbarunya di instagram, Ciki menceritakan pengalaman kehamilan pertamanya yang terasa luar biasa nikmatnya.

1 dari 3 halaman
2 dari 3 halaman

Ciki pun membagikan pengalaman yang menurutnya paling luar biasa. Ia harus mengalami gatal-gatal di tubuhnya, bahkan terkadang ia sampai menangis karena nggak kuat menahan rasa gatal tersebut.

Perempuan yang baru-baru ini masuk dalam nominasi 100 perempuan tercantik 2020 ini pun menuliskan, " baru berasa ternyata perjuangan ibu itu bener-bener luar biasa banget dari awal kehamilan sampe nanti persalinan.. masyaAllah.."

3 dari 3 halaman

Ciki pun menyadari bahwa bukan ia saja yang berjuang, bahkan sang bayi dan suami pun ikut berjuang dalam proses kehamilan perempuan berusia 26 tahun ini.

Perempuan yang dinikahi Rezky Aditya pada tahun 2019 ini pun mengaku excited dengan tingkah sang bayi yang mulai bergerak di dalam perutnya. " heboh deh.. ga nyangka ada sesuatu yang hidup di perut aku.. sehat sehat ya sayaangggg," ungkap Ciki.

Wah, sehat-sehat selalu ya buat Ciki dan sang bayi. Semoga dilancarkan sampai hari persalinan, aamiin..

Beri Komentar