Lyra Virna Curhat Tentang Kehamilan Pertamanya setelah Menunggu Selama 14 Tahun

Reporter : Yoyok
Jumat, 12 Juni 2020 19:13
Lyra Virna Curhat Tentang Kehamilan Pertamanya setelah Menunggu Selama 14 Tahun
Curhatan tersebut ia curahkan di postingan terbaru di Instagram miliknya

Semua pasangan suami istri tentu saja menginginkan momongan. Jika ada anak di rumah, kediaman tersebut jadi terasa lebih lengkap.

Banyak sudah pasangan yang menanti momongan walaupun lama. Ada juga yang melakukan berbagai cara agar sang istri cepat hamil.

Lyra Virna, istri dari Fadlan Muhammad, kini tengah hamil. Usia kandungan Lyra Virna kini mencapai 25 minggu atau sekitar tujuh bulan.

Lyra Virna rela menunggu selama 14 tahun sejak menikah untuk kehamilan pertamanya. Lyra pun menuliskan curahan hatinya tentang kehamilannya di caption postingan terbaru Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Tidak Ada Alasan Menunda Kehamilan

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad © Diadona

Mulanya, Lyra menceritakan tentang banyaknya pertanyaan seputar kehamilan. Contohnya seperti alasan menunda kehamilan.

" Sejak awal hamil, banyak banget pertanyaan masuk seputar kehamilan, dan menunda cerita karna sedang menikmati kehamilan ini. Apakah sengaja menunda krn sama2 sudah punya anak? Sama sekali engga, dari awal nikah, suami adalah org yg paling pengen punya anak lagi. Memang belum dikasih," tulis Lyra Virna.

2 dari 4 halaman

Pernah Terpikir Untuk Jalani Program Bayi Tabung

Karena tidak kunjung-kunjung diberi momongan, Lyra Virna pun sempat berpikir untuk menjalani program bayi tabung. Ide itu bahkan sudah dipikirnya sejak tujuh tahun lalu.

" Apakah promil bayi tabung ? Belum sempat, tapi jujur sudah kepikiran krn menginjak tahun ke 7 pernikahan masih belum dikasih, kadang mikir mungkin Allah ingin kita berusaha lebih keras lagi dengan memulai bayi tabung. Meski logika sebenernya harusnya mudah buat punya anak lg karna kami sama2 sudah punya anak dan alhamdulillah tidak ada masalah apapun seputar kesuburan, nyatanya tidak semudah teori, krn anak dari Allah dan Allah belum memberi jika belum waktunya," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Usia yang Sudah Menua

Lyra Virna pun juga curhat jika hamil di usianya yang sekarang akan sangat berbeda. Apalagi setelah menunggu salam 14 tahun lamanya.

Bagaimana menjalani kehamilan diusia yg sudah ga muda lagi? Alhamdulillah sejauh ini sehat, bayinya sehat, aku juga sehat, doain sehat terus sampai lahiran insyaAllah ya. Pasti beda ya sama waktu hamil 14 tahun lalu, skg lebih cepet capek, dan lelah, dan merasa butuh banyak vitamin serta makanan bergizi buat support tenaga. Tapi aku percaya innallaha maanna, Allah memberi artinya aku mampu, dan semua atas penjagaan Allah. Nanti lanjut lagi yaa ceritanya. Maklum bumil moodnya turun naik," tutup Lyra Virna.

 

      View this post on Instagram

#MasyaaAllahTabarakallah Sejak awal hamil , banyak banget pertanyaan masuk seputar kehamilan , dan menunda cerita karna sedang menikmati kehamilan ini .. • • • apakah sengaja menunda krn sama2 sudah punya anak ? sama sekali engga , dari awal nikah , suami adalah org yg paling pengen punya anak lagi. memang belum dikasih ... • • Apakah promil bayi tabung ? Belum sempat , tapi jujur sudah kepikiran krn menginjak tahun ke 7 pernikahan masih belum dikasih , kadang mikir mungkin Allah ingin kita berusaha lebih keras lagi dengan memulai bayi tabung. meski logika sebenernya harusnya mudah buat punya anak lg karna kami sama2 sudah punya anak dan alhamdulillah tidak ada masalah apapun seputar kesuburan , nyatanya tidak semudah teori , krn anak dari Allah dan Allah belum memberi jika belum waktunya ... • • • Bagaimana menjalani kehamilan diusia yg sudah ga muda lagi ? Alhamdulillah sejauh ini sehat , bayinya sehat , aku juga sehat , doain sehat terus sampai lahiran insyaAllah ya. pasti beda ya sama waktu hamil 14 tahun lalu , skg lebih cepet capek , dan lelah , dan merasa butuh banyak vitamin serta makanan bergizi buat support tenaga .. tapi aku percaya innallaha maanna ... Allah memberi artinya aku mampu.. dan semua atas penjagaan Allah .. nanti lanjut lagi yaa ceritanya ... maklum bumil moodnya turun naik ?????? #ceritadibalikanugerahkehamilan #menujutahunpernikahan #alhamdulillahYaAllah #ootdlyravirnasyari

A post shared by Lyra Virna (@lyravirna) on

Beri Komentar