Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik 2020, Citra Kirana Bersyukur dan Bangga

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 12 Juni 2020 19:39
Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik 2020, Citra Kirana Bersyukur dan Bangga
Citra Kirana masuk nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2020.

Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini TC Candler juga merilis nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2020. Setiap tahunnya, lembaga ini memang merilis daftar nama-nama selebrtis dari berbagai penjuru dunia yang masuk ke dalam nominasi The 100 Most Beautiful atau The 100 Most Handsome Faces.

Kali ini, ada beberapa artis Indonesia yang terpilih ke dalam nominasi ini. Salah satunya pesinetron Citra Kirana. Istri Rezky Aditya ini terpilih sebagai salah satu nomine perempuan tercantik 2020 versi TC Candler.

1 dari 3 halaman

Merasa Bersyukur dan Bangga

Citra Kirana © Diadona

Melansir dari Fimela, Citra Kirana mengaku bersyukur sekaligus merasa bangga lho dirinya bisa masuk ke nominasi itu. Meski begitu, wanita yang akrab dipanggil Ciki ini mengatakan dirinya nggak mengetahui lebih jauh terkait kriteria dari pemilihan yang diselenggarakan TC Candler.

" Bersyukur aja lah. Karena aku kan juga nggak tahu penilaiannya seperti apa ya. Karena tiba-tiba gitu. Ya nggak tahu karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang," kata Ciki yang dilansir dari Fimela.

2 dari 3 halaman

Reaksi Rezky Aditya

Citra Kirana © Diadona

Citra Kirana mengatakan awalnya ia mengetahui hal ini dari Instagram saat salah seorang penggemarnya men-tag dirinya. Dari sanalah akhirnya Ciki tahu jika ia masuk ke dalam nominasi tersebut.

Mengetahui sang istri masuk nominasi salah satu wanita tercantik di dunia, Rezky Aditya juga mengaku bangga lho sebagai suami.

" Hahaha baru tau, bangga lah," kata Rezky.

3 dari 3 halaman

Bersama 4 Artis Indonesia Lainnya

Selain Citra Kirana, ada empat artis Indonesia lainnya yang juga terpilih ke dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2020. Diantaranya ada Raisa Adriana, Natasha Wilona, dan Chelsea Islan.

Nama-nama para artis Indonesia ini bisa dikatakan sejajar lho dengan para selebrti dunia seperti Jennifer Lawrence, Rihanna, Cara Delevigne, dan Elle Fanning.

Selamat ya buat Kak Ciki. Kira-kira tahun ini siapa ya yang jadi pemenangnya?

Beri Komentar