Masterchef Indonesia Dituduh Acara Bohongan, Chef Arnold: Yes, Kita yang Setting

Reporter : Yoyok
Selasa, 17 November 2020 15:22
Masterchef Indonesia Dituduh Acara Bohongan, Chef Arnold: Yes, Kita yang Setting
Gak hanya Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta juga iku berkomentar

Jika kalian suka memasak atau hobi makan, tentunya kalian suka dengan acara Masterchef. Kompetisi satu ini tidak mencari seorang penyanyi ataupun model, melainkan mencari seorang juru masak.

Acara Masterchef yang disiarkan tiap weekend ini memang menghibur dari segi kompetisi maupun peserta dan jurinya. Tidak sedikit juga yang menilai kalau ajang pencarian juru masak ini sudah diatur atau disetting dengan sengaja oleh pihak televisi agar lebih menghibur.

Dituduh seperti itu oleh para netizen, para juri tidak tinggal diam. Mereka pun angkat bicara terkait tuduhan banyak netizen ini.

1 dari 5 halaman

Tiga Juri Angkat Bicara

Para juri dari acara Masterchef Indonesia pun angkat bicara terkait tuduhan tersebut. Tidak hanya Chef Arnold Poernomo, ada juga Renatta Moeloek dan Juna Rorimpandey.

Mereka menjawab tuduhan acara settingan tersebut di channel Youtube milik Chef Arnold.

Video Youtube Arnold Poernomo © Diadona

2 dari 5 halaman

Lihat Muka Saya

Dalam video tersebut, Chef juna meyakinkan para netizen yang tidak percaya akan acara Masterchef Indonesia, untuk melihat wajahnya.

" Gini deh ya, kalian di rumah kalau ngerasa ada setting-settingan gitu, lihat muka saya aja deh. Selama karir saya di dunia entertainment tidak pernah ada satupun settingan. Kalau sampai ada settingan, pasti tidak ada saya di situ," ucap Chef Juna.

" Saya tidak akan pernah mau masuk ke dalam suatu acara yang membodohi masyarakat. Karena itu secara tidak langsung adalah mencari duit haram," lanjut Chef Juna.

3 dari 5 halaman

F&B

Chef Renatta pun membenarkan ucapan Chef Juna. Mereka bertiga merupakan orang yang besar di dunia memasak, maka jika harus berakting tentu saja tidak bisa.

" Kita ada dari industri F&B sebelumnya. Terus kita terjun ke sini (Masterchef). Terus tiba-tiba ada skrip ini nanti ada percintaan, dan kamu ngomong sama ini, ya gak akan bisa," ucap Chef Renatta.

4 dari 5 halaman

Kita yang Setting

Di video tersebut pun Chef Arnold membenarkan kalau Masterchef adalah acara settingan.

" Apakah ini acara settingan? Yes, ini acara settingan, karena kita yang set challenge-nya itu apa, kita yang set apa yang harus mereka lakukan per challenge, aturannya juga kita yang set," ucap Chef Arnold.

Beri Komentar