Gantikan Jadi Host Indonesian Idol, Daniel Mananta Sebut Boy Willam Lebih Baik dari Dirinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 17 November 2020 14:27
Gantikan Jadi Host Indonesian Idol, Daniel Mananta Sebut Boy Willam Lebih Baik dari Dirinya
Terima Kasih Daniel Mananta, Welcome Boy William~

Siapa sih yang nggak tau Indonesian Idol? Di sinilah para penyanyi berbakat tanah air menunjukkan aksinya. Mereka berkompetisi dengan sehat untuk mempebutkan hati para penonton dengan suara-suara mereka yang indah dan khas.

Acara yang begitu mega ini tentunya nggak akan seru tanpa adanya pembawa acara alias host. Selama 14 tahun berturut-turut, host Indonesian Idol adalah Daniel Mananta. Namun di tahun 2020 ini, ia digantikan oleh Boy William.

 

1 dari 3 halaman

Boy William Lebih Baik

Bersama dengan Maia Estianty, Daniel Mananta pun mengakui bahwa Boy William lebih baik dari dirinya. Bahkan, Daniel Manantalah sebagai salah satu orang yang memilih Boy William sebagai pengganti dirinya.

Daniel Mananta dan Maia Estianty © Diadona

" Kenapa lu memilih Boy William? Apakah Boy William lebih bagus dari pada elu?" tanya Maia di channel youtube MAIA ALELDUL TV.

" Actually, menurut gua iya. Karena di sekarang ini, dia lebih relavant sama millenials, lebih relavant sama market di generasi di bawah gua," jawab Daniel Mananta.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Indonesial Idol Tetap Terlihat Muda

Daniel mengharapkan, dengan adanya host baru yaitu Boy William, Indonesian Idol tetap fresh dan tetap terlihat muda di mata penonton, meskipun acara tersebut sudah berlansung selama belasan tahun.

Daniel Mananta dan Maia Estianty © Diadona

" Host itu kan mukanya, tampangnya untuk si acara itu. Jadi, gua berharap banget acaranya akan terus terlihat muda." Daniel Mananta.

 

Beri Komentar