Akan Segera Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali: Targetnya Jadi Papa Muda

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 17 November 2020 13:26
Akan Segera Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali: Targetnya Jadi Papa Muda
Hubungannya makin serius, Al ungkap keinginannya jadi papa muda.

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang telah dijalin bertahun-tahun kini dikabarkan akan segera melangkah ke tahap yang serius. Bahkan Al kabarnya telah menemui orang tua Alyssa untuk menunjukkan keseriusannya.

Anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang lahir pada tahun 1997 ini mengakui jika dirinya memang menikah muda.

1 dari 2 halaman

Sudah diingatkan untuk menikah

Al Ghazali dan Maia Estianty © Diadona

Diungkapkan Al jika Ahmad Dhani telah mengingatkan dirinya agar segera menikah untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Namun keinginan Al untuk segera menikahi kekasihnya ini bukan karena dorongan tersebut saja, melainkan dirinya yang ternyata memang ingin jadi papa muda,

" Ayah juga sebenenrnya udah ngomong karena takut banyak godaan banyak apa. Aku juga dari dulu targetnya bisa jadi papa muda, bisa nikah muda," kata Al, dilansir dari viva.co.id.

2 dari 2 halaman

Ingin Punya Empat Anak

Al Ghazali Unggah Foto Bareng Anjing © Diadona

Meski masih rencana, namun Al telah berangan-angan mengenai anak. Menurutnya, Al ingin memiliki dua anak perempuan dan dua anak laki-laki lho. Banyak juga ya, gengs.
" Jangan tanya saya (soal anak), tanya istri saya entar. Kalau aku sendiri pengin punya empat cewek dua cowok dua," ucapnya.

Dikabarkan Akan Menikah Muda, Ini 8 Potret Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise © Diadona

Meski begitu, Al mengaku jika ia dan pasangan saat ini masih santai menjalani hubungannya. Jikapun menikah, keduanya sepertinya juga akan menunda memiliki anak.

" Dia santai aja sih, masih sekolah. Kalau kita nikah mau, enggak mau buru-buru punya anak juga, setahun dua tahun nikah baru," tambahnya.

Wah, pasti gemas banget ya kalau anak sulung Maia Estianty ini jadi papa muda!

Beri Komentar