Belum Genap Sebulan Menikah, Istri Aldi Taher Izinkan Suami Poligami?

Reporter : Riza Umami
Kamis, 5 November 2020 19:57
Belum Genap Sebulan Menikah, Istri Aldi Taher Izinkan Suami Poligami?
Waduh, kok gitu?

Aldi Taher telah mempersunting pujaan hatinya yaitu Salsabillih pada tanggal 24 Oktober 2020 bulan lalu. Tentu pengantin baru ini masih hangat-hangatnya dan lagi lengket-lengketnya karena baru saja menikah.

Keduanya pun kerap membagikan potret kebersamaannya di media sosial masing-masing. Aldi dan Salsabillih tampak rajin mengunggah kehidupan sebagai pengantin baru yang sedang mereka jalani saat ini.

Aldi Taher dan Istri

1 dari 3 halaman

Bahkan, ada salah satu story-nya yang bikin heboh lantaran Aldi menandai beberapa artis yang nggak nikah-nikah juga seperti Luna Maya, Ariel Noah, Atta Halilintar, Ivan Gunawan, Sahrul Gunawan, Deddy Corbuzier, dan masih ada beberapa yang lainnya.

Aldi Taher © Diadona

Baru-baru ini, Aldi juga membuat sebuah unggahan yang mencuri perhatian, di mana dia terlihat sedang mengaji Al Qur'an Surat An Nisa ayat 135-140. Tak ada yang aneh dalam video itu, istrinya terlihat menemani Aldi di sebelahnya.

2 dari 3 halaman

Namun di video itu, Aldi menuliskan caption,"Insyaallah presiden muda republik indonesia & ibu presiden ri muda mendukung poligami berkah - Aldi Taher,SE & salsabillih. Wah, apakah ini berarti Salsabillih izinkan suaminya untuk poligami?

      View this post on Instagram

@salsabillih06 @wmubeauty @wiji_mulia

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

Unggahan ini pun mendapatkan 46 ribu lebih penayangan. Sejumlah warganet pun memberikan komentar di video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@riri_madda275 membalas, " GK bkln gw pilih klo misi nya poligami" .

@aldi._1112 menulis, " Ada yg baca Alquran jangan asik main hp, istrinya ketauan ga betah wkwk" .

@andrestiwn5 berkomentar, " Nihh bangg,kalauu baca Alquran ngaji atau solat mending gausah di unbar unbar ke sosmed apalagi ngajak semua untuk kaya gtu, Niat karena Allah aja bang bukan karena konten.MAKASIH" .

Belum ada perkataan langsung dari Salsabillih apakah dia mengizinkan suaminya untuk melakukan poligami atau tidak. Yang pasti sekarang keduanya sedang dipenuhi kebahagiaan lantaran baru saja naik ke pelaminan. Semoga pernikahannya langgeng ya.

Beri Komentar