Masih Kecil, Rafathar Sudah Akan Warisi Rumah Seharga Rp 80 Miliar dari Keluarga Raffi Ahmad

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 19 Maret 2020 14:08
Masih Kecil, Rafathar Sudah Akan Warisi Rumah Seharga Rp 80 Miliar dari Keluarga Raffi Ahmad
Raffi akan membeli rumah milik neneknya.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai keluarga selebriti yang menjalani kehidupan mewah. Mereka selalu berhasil bikin heboh para netizen dengan kekayaan yang mereka miliki.

Setelah membeli mobil mahal, kali ini Raffi ternyata berniat untuk membelikan rumah buat anaknya, Rafathar. Nggak nanggung-nanggung, harga rumah itu ditaksir seharga Rp 80 miliar, lho! Gila banget nggak tuh? Rafathar yang masih kecil udah mau diwariskan rumah seharga milyaran. Kita yang sobat misqueen mana bisa relate ya..

1 dari 3 halaman

Membeli rumah milik neneknya

Raffi dan Nagita © Diadona

Baru-baru ini Raffi membagikan video kunjungannya ke rumah sang nenek yang akrab dipanggil Mami Popon di channel Youtube Rans Entertaiment. Dia bersama sang keluarga bernostalgia bersama di rumah yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat itu.

Tiba-tiba Raffi pun bertanya pada Mami Popon apakah rumah tersebut akan dijual suatu saat nanti, dan sang nenek pun meminta agar Raffi mau membeli rumah luas itu agar nggak jatuh ke tangan orang lain.

" Oke amanahnya aku pegang," ungkap Raffi sambil bersalaman dengan Mami Popon.

2 dari 3 halaman

Rumah neneknya akan dijual seharga Rp 80 Miliar

Raffi dan Nagita © Diadona

Rumah yang tampak mewah dan luas itu ternyata punya harga yang sebanding. Saat Raffi bertanya berapa harga pasaran rumah Mami Popon, nenek itu pun memberikan harga Rp 80 miliar pada Raffi.

" Rp 80 miliar? waduh 80 miliar?" respon Raffi sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Wasiat Mami Popon

Raffi dan Nagita © Diadona

Nenek Raffi memang punya niat menjual rumah mewahnya itu. Tapi dirinya ingin rumah itu masih jatuh ke tangan orang yang punya hubungan darah dengannya.

" Pada waktu mami sudah tiada, barulah ini rumah kediaman mami akan dijual. Itu mudah-mudahan dibelinya pun oleh salah seorang keturunan mami. Di antaranya Raffi," ungkap Mami Popon.

Raffi pun menyanggupi keinginan Mami Popon itu.

Ternyata rumah yang akan diberikan Raffi pada Rafathar itu adalah rumah milik neneknya. Wah, kalau tahu pasti Rafathar bangga dan senang ya bisa mewarisi warisan keluarganya.

Beri Komentar