Masih Kecil, Perut Betrand Peto Udah Kayak Roti Sobek! Siap-Siap Dibikin Klepek-Klepek

Reporter : Nasa
Kamis, 11 Juni 2020 16:35
Masih Kecil, Perut Betrand Peto Udah Kayak Roti Sobek! Siap-Siap Dibikin Klepek-Klepek
Wah kecil-kecil udah gini, apalagi gedenya coba!

Putra Ruben Onsu dan Sarwendah ini kedapatan memiliki tubuh atletik yang tak biasanya dimiliki oleh anak-anak seusianya. Betrand Peto dengan bangga memamerkan tubuhnya, khususnya pada bagian lengan dan pertu yang terlihat seperti roti sobek!

Momen tersebut terjadi pas kediaman Ruben Onsu kedatangan tamu spesial, yakni calon suami Jessica Iskandar, Richard Kyle. Momen kehadiran Richard Kyle ini terekam dalam Diary The Onsu yang tayang pada Rabu (10/6/2020) di chanel youtube TRANS TV Official.

Jadi nih, ceritanya kan di Richard datang ke rumah Ruben Onsu dengan mengenakan kaos My Trip My Adventure (MTMA). Nah si Betrand atau yang sering juga dipanggil Sinyo ini bilang, kalau dia juga punya kaos MTMA seperti yang dipakai sama Richard.

1 dari 6 halaman

Betrand Peto Perutnya Kayak Roti Sobek © Diadona

2 dari 6 halaman

Akhirnya, Ruben minta di Betrand buat ambil baju tersebut dan memakainya. Betrand lalu buka bajunya di depan kamera. " Badannya kasih liat dong mana itu," kata Ruben meminta Betrand untuk menunjukkan badannya yang berotot ke Richard dan juga kamera.

3 dari 6 halaman

Betrand Peto Perutnya Kayak Roti Sobek © Diadona

4 dari 6 halaman

Sontak si Betrand ini langsung berpose bak binaragawan sungguhan. Otot-otot di tangannya dan bagian perut benar-benar terlihat seperti roti sobek. Sampai si Betrand ini dapet pujian juga loh dari Richard, yang mengira kalau si Betrand ini memang sengaja berolahraga biar dapat tubuh berotot.

5 dari 6 halaman

Betrand Peto Perutnya Kayak Roti Sobek © Diadona

6 dari 6 halaman

Tapi si Betrand membantah. Katanya dia selama ini gak pernah berolahraga secara khusus untuk mendapatkan tubuh seperti itu. Nah setelah itu tubuh berotot Betrand kembali terlihat ketika diajak sama Richard untuk meminum air kelapa langsung dari buahnya.

Wahh apa ya rahasianya si Sinyo kok bisa berotot gitu tanpa berolahraga. Jadi ngiri nih.

Beri Komentar