Masih Betah Melajang, Ariel Tatum Ungkap Kriteria Calon Suami Idamannya

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 7 Desember 2020 11:21
Masih Betah Melajang, Ariel Tatum Ungkap Kriteria Calon Suami Idamannya
Apa aja ya kriterianya?

Sejak putus dengan Ryuji Utomo, sampai sekarang masih belum terdengar lagi kekasih baru dari Ariel Tatum. Meski sebelumnya sempat digosipkan dekat dengan seorang anak pemilik perusahaan batu bara, nyatanya sampai sekarang Ariel mengaku masih single.

Bicara soal calon suami idaman, baru-baru ini dalam acara yang dibawakan Raffi Ahmad dan Sule, Ariel mengungkap kriteria calon suami idamannya. Nyatanya, nggak banyak kriteria yang diingkan Ariel lho untuk calon suaminya nanti.

1 dari 4 halaman

Kriteria Calon Suami Idaman Ariel Tatum

Ariel Tatum paparkan kriteria calon suami idaman © Diadona

Dikutip dari channel YouTube SCTV, Ariel Tatum mengaku kriteria calon suami idamannya nggak muluk-muluk. Ia hanya menginginkan pria yang nyambung saat diajak ngobrol dan juga mapan.

Ariel ingin calon suami yang bisa mandiri secara finansial. Menurutnya, materi bakal selalu habis berapapun banyaknya. Karena itu, ia ingin calon suami yang bisa mencari uang sendiri.

" Nggak, aku nggak muluk-muluk sih yang penting nyambung, yang penting mapan, bisa cari uang sendiri karena uang berapapun banyaknya pasti abis kalau nggak bisa ngatur," terang pesinetron satu ini.

2 dari 4 halaman

Masih Single

Ariel Tatum paparkan kriteria calon suami idaman © Diadona

Soal asmara, saat ini Ariel mengaku sedang single. Meski ia nggak menampik bila banyak pria yang mendekatinya, pemain film Kawin Laris ini mengaku masih belum ada satupun yang cocok.

" Nggak ada, nggak ada (pacar). Lagi sendiri aja, jomblo," ucap Ariel Tatum.

3 dari 4 halaman

Main Film Bareng Anya Geraldine

Ariel Tatum di Film Selesai © Diadona

Belum lama ini, Ariel Tatum bakal menyapa penggemarnya lewat film layar lebar yang berjudul 'Selesai'. Film garapan dr. Tompi ini dikabarkan bakal rilis tahun depan.

Dalam film itu, Ariel bakal beradu akting dengan sederet artis populer seperti Gading Marten, Tika Panggabean, dan Anya Geraldine. Film 'Selesai' sendiri ditulis oleh Imam Darto yang sebelumnya juga ikut menyusun cerita film Pretty Boys yang juga disutradarai oleh Tompi.

Beri Komentar