Hadiah Mobil untuk Aisyah Aqilah Disebut Cuma Konten, Athalla Naufal Angkat Suara

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 7 Desember 2020 11:10
Hadiah Mobil untuk Aisyah Aqilah Disebut Cuma Konten, Athalla Naufal Angkat Suara
Kira-kira apa ya tanggapan Athalla saat disebut cuma konten?

Kandasnya hubungan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah nampaknya berbuntut panjang. Hal itu dikarenakan nasib mobil pemberian Athalla untuk hadiah Aisyah saat masih pacaran dulu. Apalagi, baru-baru ini Aisyah menyebut kalau hadiah tersebut merupakan hanya untuk sebuah konten semata.

Mengetahui tuduhan tersebut, adik kandung dari Verrel Bramasta ini pun langsung memberikan klarifikasi di channel YouTubenya yang bertajuk 'Mobil Cuma Konten?' yang tayang pada Minggu (6/12) kemarin.

1 dari 3 halaman

Alasan Beri Hadiah Mobil untuk Aisyah

Athalla Naufal Klarifikasi Soal Mobil untuk Aisyah Hanya Konten © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Athalla diberi pertanyaan oleh Feni Rose alasan mengapa ia memberikan hadiah mobil kepada Aisyah Aqilah.

" Jadi sejujurnya aku kalau jalan sama dia kan mobilnya baru beli satu, dan disana kan ada mamanya juga. Mamanya kadang suka belanja, aku kadang nggak enak kan kalau misalkan dia pengen jalan tuh ganti-gantian sama mamanya. Yaudah ini mobil buat kamu pakai sama temen-temen," ucap Athalla.

" Kamu pakai tuh berarti kamu emang udah punya, terus buat dipake?" tanya Feni Rose.

" Iya jadi aku udah beli baru sebulan, kan aku mikirnya aku udah punya mobil terus ya ngapain, jadi aku kasih ke dia," jawab Athalla

Saat mendengar jawaban Athalla, Feni Rose kembali mempertegaskan bahwa mobil tersebut hanya untuk dipinjamkan atau benar dikasih oleh Athalla secara cuma-cuma.

" Aku kasih," ucap Athalla Naufal.

2 dari 3 halaman

Dianggap Sedekah

Athalla Naufal dan Aidyah Aqila © Diadona

Mengingat harga mobil yang dihadiahkan Athalla kepada Aisyah capai Rp 1 Miliar, putra bungsu Venna Melinda itu pun mengaku ikhlas dan dianggap sedekah.

" Sedekah juga sih, nggak tau ya soalnya mamaku bilang kalau kita ngasih ke orang walau cuma dikit, pasti baliknya lebih banyak. Dan kita kalau ngebantu orang tuh jangan expec untuk dibantu lagi sama orang yang kita bantuin," jawab Athalla dengan tenang

Ternyata pemberian mobil untuk Aisyah itu bukan hanya konten semata lho, guys. Well, gimana tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar