Fix Hamil, Nadya Mustika Pamer Perut Buncit yang Langsung Jadi Sorotan Netizen!

Reporter : Riza Umami
Senin, 7 Desember 2020 10:40
Fix Hamil, Nadya Mustika Pamer Perut Buncit yang Langsung Jadi Sorotan Netizen!
Ini fotonya.

Nadya Mustika memang belum pernah secara gamblang mengatakan bahwa dirinya hamil atau tidak. Namun, kabar kehamilannya ini sudah beredar sejak lama yang diketahui dari story salah satu temannya.

Pernikahannya dengan Rizki DA memang selalu menjadi sorotan. Hal ini lantaran Rizki seolah tak terlalu memperhatikan istrinya ini meski keduanya belum lama menikah dan Nadya dikabarkan berbadan dua.

1 dari 3 halaman

Sayangnya, baik Rizki maupun Nadya tak mau buka-bukaan tentang prahara rumah tangganya ini dan memilih untuk tidak melakukan klarifikasi apa pun mengenai hal tersebut. Sontak hal ini pun makin membuat publik bertanya-tanya.

Bahkan, Rizki DA sempat dikabarkan mempertanyakan kehamilan Nadya itu apakah dia memang benar hamil anaknya atau bukan. Namun, lagi-lagi rumor itu pun tak terlalu ditanggapi oleh keduanya dan Rizki pun memilih untuk mengunjungi Nadya ke kediamannya di Bandung.

2 dari 3 halaman

Makin ke sini, tampaknya Nadya ingin menunjukkan bahwa dirinya memang hamil. Baru-baru ini, beredar sebuah foto Nadya Mustika tengah memegang perutnya. Di situ, terlihat jelas perut buncit Nadya yang menandakan bahwa dirinya memang sedang hamil.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Foto ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen dan mereka memberikan banyak dukungan pada Nadya. Berikut ini beberapa balasan dari netizen.

3 dari 3 halaman

@nyarania_ menulis, " Berad bgt pasti ngelewatin hamil tanpa seorang suami. yg kuat nadya" .

@whynda_arima membalas, " Istrinya RiskiDA,sehat2 mbak Nadya dan debay,lancar sampai persalinan" .

@ima_widiyastuti15 berkomentar, " Semoga sehat smpai lahiran ka nadia" .

Semoga Nadya dan utun yang ada di dalam kandungannya sehat selalu serta proses persalinannya nanti bisa berjalan dengan lancar. Semangat Nadya, kamu kuat.

Beri Komentar