Masalah Pencemaran Nama Baik Masih Berlanjut, Syahrini Ingin Pelaku Segera Divonis!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 5 November 2020 10:46
Masalah Pencemaran Nama Baik Masih Berlanjut, Syahrini Ingin Pelaku Segera Divonis!
Semoga segera terselesaikan ya kasusnya.

Nama artis penyanyi yang terkenal akan jargon 'cetar membahana badai', Syahrini, sedikit menemukan titik terang. Baru-baru ini Syahrini tengah menghadiri proses sidah terkait kasus yang menyeret namanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Yap, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Syahrini terlibat kasus pencemaran nama baik. Pada kesempatan itu juga Syahrini kemudian mengungkapkan untuk para netizen lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

" Hari ini saya menghadiri persidangan terhadap terdakwa yang dilaporkan bulan Mei lalu yang langsung ditanggap oleh Polda Metro Jaya dan laporannya mengenai postingan-postingan di akun Instagram @danunyinyir99 sama @rumpimanjaofficial" ujar Syahrini dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube KH INFOTAINMEMNT pada Rabu (4/11/2020).

1 dari 6 halaman

1. Pertama Kali Bertemu dengan Terdakwa

ilustrasi tas syahrini © Diadona

Lanjutnya, Syahrini menjelaskan bahwa proses persidangan tersebut dilakukan secara virtual lantaran masih dalam kondisi pandemi. Tak hanya itu saja, persidangan kali ini juga merupakan pertama kalinya Syahrini bertatap muka dan melihat secara langsung sosok terdakwa.

" Dan hari ini persidangan dipertemukan dengan terdakwa tetapi pakai Zoom Meeting karena sedang pandemi jadi semuanya memakai virtual" papar istri Reino Barack.

" Saya tadi melihat langsung terdakwa seperti apa karena selama ini saya hanya melihat di televisi waktu dia tertangkap" lanjutnya.

2 dari 6 halaman

2. Harapan Segera Divonis

Setelah melalui proses yang tak mudah, Syahrini sangat berharap agar terdakwa segera dijatuhi vonis hukuman yang setimpal. Bukan tanpa sebab, sebelumnay emmang akun-akun yang telah dilaporkan pihak Syahrini ini sangat gencar memposting pemberitaan yang menurut pihak Syahrini itu tidak benar adanya.

" Setelah ini mudah-mudahan akan langsung divonis berapa tahun penjara karena ancaman hukumannya 12 tahun penjara" harap Syahrini.

" Karena dia memposting penghinaan terhadap saya, fitnah yang bertubi-tubi, membabi buta setiap hari" akui Syahrini serta mengungkapkan perasaan kesal yang tak terbendung.

3 dari 6 halaman

3. Pengakuan Terdakwa

Syahrini saat Menghadiri Persidangan Kasus Pencemaran Nama Baik © Diadona

Syahrini sendiri mengaku tidak tahu menahu bagaimana akun-akun tersebut terus gencar mengunggah pemberitaan akan dirinya. Bahkan, sebelum ini pun Syahrini mengaku ia tidak pernah sama sekali menggubris atau merespon sesuatu. Baginya, Syahrini sudah sering diperlakukan seperti itu oleh akun yang tak bertanggung jawab.

Namun berbeda dengan sekarang dimana ia sudah bersuami dan berkeluarga tentu ia merasa sangat mengganggu kapasitas sang suami sebagai kepala rumah tangga. Hal itu pulalah yang menjadikan sang suami menindaklanjuti dan melaporkan.

" Saat hari itu, dia posting video porno yang dia buat rekayasa seakan-akan itu saya" ujar Syahrini.

" Dia juga mengakui kalau dia memposting dan itu bukan Syahrini" lanjutnya. Selian itu, Syahrini menrasa bahwa sikap diamnya selama ini ternyata salah.

4 dari 6 halaman

4. Perkembangan Kasus

Selain Syahrini, sang adik, Aisyahrani juga turut serta mendampingi sang kakak. Ia juga ambil bicara tentang perkembangan kasusu yang kini tenagh menimpa Syahrini. Menurut pemaparan Aisyahrani akan ada dua persidangan untuk dua tersangka.

" Karena ada dua kasus yang sedang berjalan juga. Mungkin akan ada persidangan untuk dua tersangka lainnya. Satu penyanyi dangdut dan satu adalah orang yang menyebarkan konten tersebujt" papar Aisyahrani.

5 dari 6 halaman

5. Dua Tersangka Lagi

Syahrini dan Aisyahrani © Diadona

Kemarin, Aisyahrani mendapat info dari tim pengacaranya, Hotman Paris bahwa mereka mengajukan pra peradilan tetapi ditolak oleh pengadilan Jakarta Selatan.

" Jadi ada dua tersangka lagi yang sedang diproses dalam kasus pencemaran nama baik itu pun sedang kami telusuri terus" .

Sebenarnya, pihat Syahrini hanya memberi peringatan untuk siapa saja agar lebih berhati-hati dan bijak dalam bijak menggunakan sosial media. Selain itu, Aisyahrani terus mencari-mencari dan memberikan laporan apakah ada akun-akun lain yang terus menerus atau tetap tidak punya rasa takut.

6 dari 6 halaman

" Hampir 7 bulan, jadi prosesnya tidak segampamng yang kita pikir ternyata" akui Aisyahrani.

Wah, bagaimana menurut kamu Guys. Yuk, kita berhati-hati dan selalu bijak dalam menggunakan akun media sosial kita ya.

Lihat video selengkapnya di sini.

Beri Komentar