Ini Kata Raditya Dika Soal Netizen yang Bisa Prediksi Nama Anak Keduanya

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 5 November 2020 09:41
Ini Kata Raditya Dika Soal Netizen yang Bisa Prediksi Nama Anak Keduanya
Followernya radit cenayang.

Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza kini tengah dipenuhi kebahagiaan. Pasalnya anak kedua mereka tengah hadir memberi kebahagiaan untuk keluarga kecil Radit dan Anissa.

Lahirnya anak yang kedua ini diumumkan oleh Raditya Dika dalam unggahan Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Radit menuliskan nama serta jenis kelamin anaknya tersebut.

1 dari 4 halaman

Aksara Asa Nasution adalah nama yang dipilih Radit serta Anissa untuk adik dari Alinea Ava Nasution tersebut.

Ada kisah yang cukup menarik dari nama anak kedua Raditya Dika ini. Jauh sebelum pemeran Malam Minggu Miko itu memberikan nama tersebut untuk anaknya, salah satu followernya di Instagram telah menebak nama itu dahulu pada tahun 2018.

Instagram Story Radit © Diadona

2 dari 4 halaman

Hal ini diberitahukan oleh Raditya Dika melalui Instagram Storynya. Ia bahkan cukup kaget dan heran usai diberi tahu tentang seorang followers yang sempat memberikan usulan nama untuk anak keduanya.

" Asli dikasih tau ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri bareng Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa2)," tulis Raditya Dika di Instagram story tersebut.

" Padahal bulan lalu namanya tengahnya mau yg lain, tiba2 kepikiran pake nama " Asa" karena biar jadi semangat di masa pandemi yg serba susah ini. Karen nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue," sambung Radit.

3 dari 4 halaman

Sementara follower Radit yang mengusulkan nama tersebut mengaku merinding saat mendengar kabar bahwa Anissa Aziza telah melahirkan dan memberikan nama yang sama persis dengan usulannya.

Follower dengan akun nama akun Twitter @evaglst menyertakan bukti DM Instagram pada Mei 2018 lalu, yang berisi usulan nama untuk anak kedua Radit dan Anissa.

4 dari 4 halaman

" Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya Raditya Dika. Jadi bulan Mei 2020, aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di instagram dia. Literally, semua nama, persis," tulis akun @evaglst dalam unggahannya.

Wah keren juga nih followernya Radit bisa memprediksi dan hasilnya sama persis.

Beri Komentar