Ini Momen Kejutan Ulang Tahun Ashanty yang Diberi Kue Nggak Biasa

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 5 November 2020 09:48
Ini Momen Kejutan Ulang Tahun Ashanty yang Diberi Kue Nggak Biasa
Waduh kue apaan tuh?

Ashanty dikabarkan baru saja melangsungkan ulangtahunnya pada 4 November kemarin (04/11) Diketahui menginjak usia ke 37 tahun, Ashanty merayakannya bersama keluarga tercinta bersama dengan tim The hermansyah.

Keluarga Hermansyah diketahui sedang menateap di kediamannya yang berada di Bali sejak beberapa pekan lalu. Ashanty tampak kaget ketika diberikan surprise oleh kerabat dan keluagranya yang ditampilkan melalui youtube the Hermansyah yang dipandu oleh Aurel dan Azriel.

1 dari 2 halaman

ultah ashanty © Diadona

" Harapannya semoga panjang umur, sehat. Selalu bisa menemani anak, suami, teman, keluarga, semuanya," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu

Menurut Anang Hermansyah, ia hanya menginginkan istrinya tersebut sehat.

" Selalu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, orang yang lebih sabar. Susah sih tapi harus bisa," kata Ashanty melanjutkan.

 

2 dari 2 halaman

ultah ashanty © Diadona

Terlihat Ashanty diberikan kue bermacam macam seperti berbentuk durian dan sayuran pare, sembari menutup mata Ashanty meniup kue ulangtahun yang unik itu. Selang beberapa saat Azriel Hermansyah datang membawa sebuah kardus berisi bunga yang disusun berbentuk hati.

Ternyata selain itu, Aurel mebawakan hadiah dari Atta Halilintar untuk calon mertuanya, Ashanty. Terlihat hadiah kemasan tersebut terlihat bermerk brand ternama Luis Vitton.

Beri Komentar