Marshanda Ungkap Kriteria Jodohnya Kelak, Sudah Siap Lepas Status Janda?

Reporter : Nasa
Selasa, 26 April 2022 14:54
Marshanda Ungkap Kriteria Jodohnya Kelak, Sudah Siap Lepas Status Janda?
Marshanda sendiri diketahui sudah bercerai dari Ben Kasyafani sejak 2014 silam

Marshanda belum lama ini mengungkap kriteria calon pasangan hidupnya. Diketahui, perempuan 32 tahun ini sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria.

Artis yang satu ini diketahui juga sudah bercerai dengan Ben Kasyafani sejak 2014 lalu. Namun belum lama ini, Marshanda akhirnya beberkan kriteria pasangannya.

1 dari 4 halaman

Kriteria Utama Pasangan Marshanda

Lewat video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Marshanda mengungkap kriteria utama pasangan hidup yang saat ini ia impikan.

" Cuma satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan, yang gue cari adalah orang yang paham tentang 'butuh kerja untuk bikin hubungan bekerja'," bebernya.

2 dari 4 halaman

Sosok Rendah Hati

Lebih lanjut, Marshanda juga menginginkan seorang yang cukup rendah hati, dan ingin terus belajar. Hal tersebut juga menjadi hal yang ingin dia lakukan.

" Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar, sama-sama loh, gue juga, nggak dia doang, barengan sama gue," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Memperbaiki dan Berubah

Tak hanya itu, pelantun 'Kisah Sedih Di Hari Minggu' ini juga ingin pasangan yang bisa saling memperbaiki dan berubah ke arah yang lebih baik.

" Apa yang bisa kita perbaiki? apa sih yang bisa kita ubah? Apa sih yang gue bisa lakukan buat lo? yang mungkin nggak nyaman buat gue, tapi gue mau usahain nih walaupun nggak nyaman, Demi Kita!" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Paham Konsep Pernikahan

Sementara itu, pada bagian akhir, Marshanda juga membeberkan soal kriteria pasangan yang harus mengerti dan paham tentang konsep pernikahan.

" Karena ada orang yang nggak ngerti konsep itu, dipikir kalau udah nikah yang penting lo sampe mati sama gue, jadi nggak usah usaha. Salah bro! gitu," tukasnya.

Wahh ternyata itu deretan kriteria pasangan Marshanda. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar