Mantan Menantu Hadapi Masalah, Roy Marten Puji Sikap Gading Marten

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 31 Desember 2020 19:34
Mantan Menantu Hadapi Masalah, Roy Marten Puji Sikap Gading Marten
Roy Marten mengaku bangga dengan cara sang putra menghadapi masalah.

Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia, baru-baru ini menjadi sorotan lantaran kasus penyebaran video porno yang melibatkan dirinya dan Michael Yukobu Defretes.

Masalah yang menimpa Gisel kemudian banyak menyeret nama-nama orang terdekat di masa lalunya. Gading Marten jelas jadi pihak yang paling ditunggu komentarnya, terlebih setelah hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa video tersebut dibuat saat Gisel masih menjadi istrinya. Namun hingga kini ia tak banyak berpendapat.

1 dari 3 halaman

Puji Sikap Gading Marten

Selain Gading Marten, sosok Roy Marten sang ayah juga banyak dimintai pendapat. Statusnya sebagai mantan mertua Gisel membuat Roy turut terseret dalam pusaran masalah tersebut.

Kendati demikian, Roy memilih untuk tak banyak berkomentar. Sebaliknya, ia justru lebih memuji sikap dari sang putra, Gading Marten.

" Terima kasih atas sikap kamu Gading. Saya bangga, teruskan," ujar Roy Marten dalam wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo.

2 dari 3 halaman

Tak Jelekkan Mantan Pasangan

Roy Marten menyebutkan bahwa sikap yang ia puji dari Gading Marten adalah bagaimana sang putra menghadapi masalah dengan cara yang elegan dan dewasa.

" Ketika dia berpisah, ketika dia mengalami kesulitan, dia tidak menjelekkan bekas pasangan," ungkap Roy Marten.

3 dari 3 halaman

Pesan Roy Marten untuk Gading Marten

Di akhir pembicaraan, Roy Marten pun memberikan pesan untuk Gading Marten jika sang putra ingin kembali menjalin rumah tangga.

Roy mengatakan bahwa menjaga energi positif dalam pernikahan adalah sebuah kewajiban untuk menjaga agar hubungan tak layu ditelan waktu.

" Cinta adalah sesuatu yang tumbuh. Sesuatu yang tumbuh akhirnya bisa mati. Artinya harus kita pupuk, supaya dia subur," tutur Roy Marten.

Beri Komentar