Disebut Belom Move On, Azizah Salsha Pasang Foto Profile Bareng Mantan di Akun Instagram

Reporter : Mila
Minggu, 24 September 2023 19:20
Disebut Belom Move On, Azizah Salsha Pasang Foto Profile Bareng Mantan di Akun Instagram
Beneran nggak yaa?

Kebucinan Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih terus jadi perbincangan netizen. Keduanya dinilai sebagai pasangan suami-istri muda yang sangat serasi. Meski banyak yang mendukung, tapi ternyata ada juga nih beberapa orang yang mencurigai bahwa Zize belom move on dari sang mantan kekasih.

1 dari 6 halaman

Dugaan ini sering kali muncul lantaran Zize jarang memposting kemesraannya dengan sang suami. Beda dengan Arhan, yang di media sosialnya terlihat begitu tulus dan cinta pada Zize.

Menanggapi hal tersebut, Zize meminta maaf kepada publik. Menurutnya ia tak memiliki kewajiban untuk mengumbar pernikahannya dengan sang suami.

" Maaf ya aku sepertinya gaada kewajiban untuk memposting hubungan aku yang sekarang atau pun memenuhi keinginan kalian," tulis anak Andre Rosiade itu di akun ke-2 Instagramnya yang kini sudah jadi konsumsi publik.

2 dari 6 halaman

Selesai dengan masalah akun ke-2, netizen kembali membongkar akun ke-3 Zize. Dalam akun Instagram @queen.ziiii itu, Zize kepergok memasang foto profilnya bersama sang mantan kekasih, Philo Paz Armand.

Akun IG ke-3 Azizah Salsha © Diadona

3 dari 6 halaman

Hal ini jelas membuat para netizen heboh dan ramai-ramai kepoin akun tersebut. Sayangnya, akun yang diduga milik Zize tersebut sudah mengganti foto profilenya.

Akun IG ke-3 Azizah Salsha © Diadona

4 dari 6 halaman

Tak hanya sampai di sini nih, sang mantan juga diketahui punya akun Instagram dengan foto profile wajah Azizah Salsha yang notabene sudah tidak menjadi kekasihnya. Sama seperti akun Zize, akun ini juga mengganti foto profile dan username saat kabar ini viral di kalangan netizen.

Akun IG Mantan Azizah Salsha © Diadona

5 dari 6 halaman

Para netizen yang melihat bukti-bukti tersebut langsung ramai dengan berbagai komentarnya. Kebanyakan merasa kasihan dengan Pratama Arhan karena dianggap cintanya bertepuk sebelah tangan. Yang lainnya juga merasa bahwa kelakuan Azizah Salsha makin blunder sejak menikah.

Komentar Netizen © Diadona

Beri Komentar