Lanjutan Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Vicky Prasetyo, Sikap Angel Lelga Berubah Drasis!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 11 Desember 2020 12:59
Lanjutan Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Vicky Prasetyo, Sikap Angel Lelga Berubah Drasis!
Angel Lelga kini justru terlihat bungkam dan tak mamu mberikan keterangan apapun.

Kasus antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang masih belum berakhir. Meskipun sudah resmi bercerai, keduanya justru saling lapor ke pihak kepolisian. Kasusnya sama, yakni dugaan pencemaran nama baik.

Angel Lelga beberapa kali begitu bersemangat memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus ini. Namun, hal ini sudah tak lagi kita temui. Pasalnya, Angel Lelga kini berubah drastis. Ia lebih memilih bungkam tak memberikan sepatah katapun jika ditanyai terkait kasus ini.

1 dari 3 halaman

Angel Lelga Bungkam

Melansir dari STARPRO Indonesia, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Angel Lelga tak mau menyapa awak media sedikitpun.

" Sedikit aja dong mbak mengenai pemeriksaan," tanya beberapa awak media.

Namun, bukan jawaban yang awak media dapatkan, melainkan hanya sikap cuek Angel Lelga. Angel Lelga tak memberikan sepatah kata pun. Jangankan memberikan sepatah kata, melirik ke awak media pun ia tak mau.

2 dari 3 halaman

Sempat Mangkir dari Panggilan Polisi

Angel Lelga Bungkam © Diadona

Hal ini cukup tak biasa. Pasalnya, Angel Lelga biasanya ramah dan mudah memberikan keterangan terkait kasusnya dengan Vicky Prasetyo. Jika menengok ke belakang, Angel Lelga memang sempat mangkir dari panggilan polisi pada Senin (7/12) lalu.

Hal ini adalah kali kedua Angel Lelga mangkir dari panggilan polisi. Sebelum akhirnya Angel Lelga bungkam ketika ditemui awak media. Apa yang sebenarnya terjadi?

Beri Komentar