Kalina Ocktaranny Ungkap Penyebab Azka Singgung Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 10 Desember 2020 15:10
Kalina Ocktaranny Ungkap Penyebab Azka Singgung Hubungannya dengan Vicky Prasetyo
Kira-kira karena apa, ya?

Nama Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo saat kini jadi perbincangan hangat. Pasalnya kedua pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan ke hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan.

Namun, tampaknya hubungan Kalina dan Vicky mendapatkan respon yang kurang baik dari sang anak, Azka. Bahkan, Kalina Ocktaranny dan Azka sempat saling membalas pesan terbuka di akun Instagram masing-masing.

Tak ingin permasalahannya dengan sang anak semakin runyam, Kalina Ocktaranny pun memberikan penjelasan terkait Azka yang sempat menyinggung hubungannya dengan Vicky di kanal YouTube Ashanty, yang tayang pada Rabu, (9/12) kemarin.

1 dari 3 halaman

Kalina Belum Beri Penjelasan kepada Azka tentang Hubungannya dengan Vicky

Kalina Ungkap Penyebab Azka Singgung Hubungannya dengan Vicky © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Kalina menceritakan alasannya mengapa ia tak memberitahukan kepada Azka tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

" Aku memang belum menjelaskan langsung face to face sama Azka karena aku pengen cari waktu momen di mana yang bener-bener tepat banget. Sampai Azka pun bilang mom kalau kita di telfon atau kita chatting jangan bicara masalah ini dulu, nanti kalau kita ketemu Azka juga butuh waktu dan aku menghargai itu," ucap Kalina.

Belum selesai memberikan jawaban, Kalina pun akhirnya juga menungkapkan penyebab Azka singgung hubungannya dengan Vicky Prasetyo di akun Instagramnya pada beberapa hari yang lalu.

2 dari 3 halaman

Alasan Azka Singgung Hubungan Kalina dan Vicky

Kalina Ungkap Penyebab Azka Singgung Hubungannya dengan Vicky © Diadona

" Jadi sebenarnya gini, kenapa Azka sampai punya pemikiran seperti kemarin? karena saya sama papanya Azka kita harus punya rules kalau suatu saat saya punya pasangan ataupun papanya Azka punya pasangan, tidak ada panggilan mama atau papa, atau bunda atau ayah apapun itu. Tapi itu kan nggak ada dikeluarganya mas Vicky," jawab Kalina.

" Nah dari dulu kita sudah menyetujui rules itu gitu, sampai suatu saat aku ketemu sama mas Vicky disaat beliau ditanya sama wartawan bagaimana kedekatannya dengan Azka, pasti kan akan bilang suatu saat saya akan menyayangi Azka seperti anak saya. Nah yang ada dalam pikiran Azka, Azka menyimpulkan bahwa ini menurut aku ya, bahwa mas Vicky ingin menggantikan posisi papanya padahal tidak seperti itu," sambung Kalina Ocktaranny.

Ternyata seperti itu alasan Azka membuat surat terbuka di akun Instagramnya. Well, menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar