Akan Nikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Masih Belum Tau Cara Luluhkan Hati Azka?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 10 Desember 2020 13:10
Akan Nikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Masih Belum Tau Cara Luluhkan Hati Azka?
Serius nih, Vicky?

Tampaknya hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tinggal selangkah lagi. Setelah mendapatkan restu dari orangtua Vicky, kini keduanya pun akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Meski begitu, tampaknya Vicky Prasetyo masih belum tau cara meluluhkan hati Azka, yakni anak kandung Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Hal inipun terungkap dalam kanal YouTube Ashanty, yang tayang pada Rabu, (9/12) kemarin.

1 dari 3 halaman

Ashanty Salut dengan Hubungan Vicky dan Kalina

Vicky Prasetyo Masih Belum Tau Cara Luluhkan Hati AzkaVicky Prasetyo Masih Belum Tau Cara Luluhkan Hati Azka © youtube.com/The Hermansyah A6

Awalnya dalam video tersebut, Ashanty menungkapkan rasa salutnya kepada Vicky lantaran mendapatkan sosok Kalina untuk dijadikan sebagai istri setelah menikah sebanyak 24 kali. Bahkan, Ashanty sampai mengira jika Vicky menggunakan pelet untuk menarik hati ibu satu anak itu.

" Pakai pelet atau pakai cinta haha," jawab Vicky dengan ketawa

" Enggak-enggak Vicky, cuma bercanda," ucap Ashanty.

2 dari 3 halaman

Ditanya Soal Meluluhkan Hati Azka

Vicky Prasetyo Masih Belum Tau Cara Luluhkan Hati AzkaVicky Prasetyo Masih Belum Tau Cara Luluhkan Hati Azka © youtube.com/The Hermansyah A6

Terlepas dari itu semua, Ashanty pun menanyakan kepada Vicky Prasetyo bagaiamana cara Vicky dalam mengambil hati Azka kedepannya.

" Ini sih yang lagi kita perdebatkan banget, karena maksudnya gini disaat kemarin dia nangis, saat dia curhatan, kan aku bingung dalam menolongnya gimana gitu," ucap Vicky Prasetyo

Saat Vicky menjelaskan tentang Azka, Kalina pun menangis. Tak tega saat lihat Kalina nangis, Ashanty pun memberikan wejangan kepada kedua pasangan ini.

" Semua orang yang berpisah pasti ada yang dikorbankan, tapi yang namanya anak kalo menurut aku ya selama orangtuanya masih terus mencari dia, masih mau ngurusin, ngawasin, nyariin, perhatiin, gak mungkin akan lupa. Dan Vicky juga harus terus berusaha untuk bisa mendekatkan," terang Ashanty kepada Vicky dan Kalina.

Ya, mungkin setelah mendapatkan nasihat dari Ashanty, Vicky Prasetyo bisa mengerti untuk meluluhkan hati Azka nantinya.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar