Makin Aneh-Aneh, Artis TV Ini Dapet Uang hingga Rp717 Juta dari Jualan Kentutnya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Desember 2021 16:00
Makin Aneh-Aneh, Artis TV Ini Dapet Uang hingga Rp717 Juta dari Jualan Kentutnya Sendiri
Dalam seminggu, dia bisa meraup untung hingga 717 juta.

Ada banyak hal yang bisa dijual sekarang ini mulai dari barang-barang kehidupan sehari-hari sampai hal-hal unik yang gak bisa dinalar. Baru-baru ini, ada seorang bintang televisi yang menjual kentutnya ke orang asing.

Artis reality show tersebut bernama Stephanie Matto yang menjadi buah bibir netizen karena menjual hal yang tak lazim. Perempuan berwajah cantik ini menjual kentutnya sendiri kepada orang asing.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman wolipop.detik.com (16/12), bisnis jualan kentut yang dilakukan oleh Stephanie Matto ini pun jadi viral di media sosial. Perempuan yang berasal dari Amerika Serikat ini bahkan bisa meraup keuntungan dalam jumlah yang fantastis dari jualan kentut.

Stephanie Matto © Diadona

2 dari 4 halaman

Stephanie pun menceritakan awal mula bagaimana ia bisa punya ide untuk menjual kentutnya. Ide itu ternyata berasal dari para fansnya yang seringkali mengungkapkan niatnya untuk membeli rambut, pakaian dalam sampai air mandi yang digunakan oleh Stephanie Matto.

Dari situlah, Stephanie pun berpikir untuk mulai menjual kentutnya melalui sebuah situs. Awalnya, Stephanie berharap hal yang dia lakukan ini bisa menyita perhatian orang-orang dan ternyata caranya ini benar-benar berhasil. Stephanie Matto pun langsung viral dalam waktu sebentar.

3 dari 4 halaman

Stephanie Matto © Diadona

Stephanie Matto menjual kentutnya ini dalam bentuk toples. Walau gak lazim dan terkesan aneh, tetapi ternyata ada banyak orang yang membeli kentutnya tersebut. Bahkan, Stephanie mendapatkan keuntungan yang fantastis dari jualannya ini.

4 dari 4 halaman

Untuk bisa kentut, Stephanie biasanya makan kacang-kacangan, yoghurt, telur rebus dan muffin serta minuman berprotein. Selain itu, dia menambahkan beberapa kelopak bunga untuk menyerap bau kentutnya agar lebih tahan lama.

Satu toples kentutnya ini dijual dengan harga USD 1.000 atau setara dengan kurang lebih Rp14 juta. Stephanie mengatakan bahwa dalam seminggu dia bisa mendapatkan uang sampai USD 50 ribu atau sebanyak kurang lebih Rp717 juta. Wih, banyak banget kan? Gimana, ada yang tertarik mau beli gak nih?

Beri Komentar