Lucinta Luna Antusias Tunjukkan Sapi Raksasa untuk Kurban, Netizen Malah Salah Fokus dengan Ini

Reporter : Nasa
Rabu, 28 Juni 2023 19:12
Lucinta Luna Antusias Tunjukkan Sapi Raksasa untuk Kurban, Netizen Malah Salah Fokus dengan Ini
Lucinta Luna tunjukkan kebhagiaan sambut momen Idul Adha...

Seleb Lucinta Luna menambah daftar deretan artis yang berkurban di momen Hari Raya Idul Kurban tahun ini. Seperti tahun sebelumnya, Lucinta menyiapkan seekor sapi berukuran raksasa untuk dikurbankan.

Lucinta rupanya telah membeli seekor sapi dengan ukuran sangat besar untuk dikurbankan nantinya. Kini penampakan sapi kurban dari Lucinta pun telah diungkap oleh sang supplier hewan kurban. Melalui Instagram, ia mengunggah penampakan besar sapi yang sudah dibeli oleh Lucinta tersebut.

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK ELSA (@sr_jaya89)

 

"Congrats Ayaank, ini tahun kedua loh kamu beli Sapi Raksasa sama aku , emang ya dikau the Real Sultan semoga berkah selalu yah @lucintaluna_manjalita sayang," tutur akun tersebut.

Namun Lucinta yang juga dikenal kocak justru memberikan reaksi menggelitik untuk menunjukkan perasaan antusiasnya. "Yeayyy gak sabar ketemu calon suamikuhh yang mau di gorokkk," candanya di kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Penampakan sapi kurban yang dibeli Lucinta pun langsung menyita perhatian. Netter lantas bereaksi beragam dari mulai kagum hingga bersedih. Hal ini lantaran banyak yang salah fokus dengan sapi tersebut yang terlihat bak menangis hingga sontak jadi perbincangan di kolom komentar.

Tak pelak, para warganet menjadi ikutan tak tega melihatnya. Tapi, di sisi lain, beberapa warganet juga meninggalkan pujian kepada Lucinta. Terlepas dari kontroversinya di dunia entertainment, Lucinta yang antusias ikut berkurban lagi di tahun ini menuai cukup banyak sanjungan dan rasa salut dari sebagian orang.

3 dari 3 halaman

Terlebih dengan ukuran sapi tersebut yang terlihat sangat besar membuat mereka tak kalah takjubnya.

" Kasian sapinya nangis huhu," tutur akun @abde****. " Sapinya nangis bahagia karna dia dipilih buat diqurbankan. masya allah kak @lucintaluna_manjalita," kata @ayu*****.

" MasyaAllah, ka @lucintaluna_manjalita, the best," ucap akun @nnung****. " Gede banget sapinya," sebut @mia***** takjub. " Walaupun dia begitu tapi dia ingat kewajibannya sebagai orang yang mampu buat berqurban, semangat kak Luna," timpal akun @anugrah****.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar