Lirik Lagu Alan Walker - Dreamer

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 April 2023 14:21
Lirik Lagu Alan Walker - Dreamer
Ini nih lirik Alan Walker - Dreamer.

Alan Walker adalah seorang produser musik dan DJ asal Norwegia. Dia terkenal di seluruh dunia atas lagu hitsnya seperti "Faded" dan "Alone".

Alan Walker memulai karir musiknya pada usia 18 tahun dan pada tahun 2015, ia merilis single pertamanya "Faded" yang sukses besar di seluruh dunia.

1 dari 3 halaman

Alan Walker sering menggunakan elemen musik elektronik dan melodi yang menawan dalam karyanya. Dia juga dikenal dengan penampilannya yang selalu memakai topeng dan hoodie hitam, yang menjadi ciri khasnya.

 

2 dari 3 halaman

Alan Walker sering bekerja sama dengan musisi dan penyanyi terkenal seperti Sabrina Carpenter dan Ava Max. Karya-karyanya sering memenangkan penghargaan internasional dan banyak diputar di radio-radio di seluruh dunia.

Alan Walker telah menginspirasi banyak musisi dan penggemar musik di seluruh dunia dengan karyanya yang unik dan berbeda.

3 dari 3 halaman

Salah satu lagunya yang kembali trending adalah Dreamer. Namun, ini sebenarnya adalah lagu instrumental sehingga tak ada lirik lagu Alan Walker - Dreamer tersebut.

Buat kamu yang penasaran dengan lagu instrumental Alan Walker yang satu ini, bisa didengarkan melalui video di bawah ini ya. Gimana nih menurut kamu lagunya tersebut?

 

Beri Komentar