Lima Bulan Tak Bertemu Suami Akibat Pandemi Corona, Melaney Ricardo: Udah Retak, Kering Kerontang

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 7 Juli 2020 16:03
Lima Bulan Tak Bertemu Suami Akibat Pandemi Corona, Melaney Ricardo: Udah Retak, Kering Kerontang
Waduh, apanya tuh?

Melaney Ricardo mengaku tengah bahagia karena suaminya, Tyson James Lynch akan kembali ke Jakarta. Tyson diketahui tak bisa kembali ke Jakarta lantaran pandemi virus Corona yang merebak di penjuru dunia, termasuk Australia dan Indonesia.

Dikutip dari laman Kapanlagi.com, Selasa (7/7) Melaney mengatakan suaminya itu akan pulang dalam minggu ini. Ia juga mengatakan kerinduannya terhadap Tyson yang sudah tak terbendung lagi.

"Iya nih, udah mau lima bulan cuy (nggak ketemu), udah retak, kering dan kerontang ini," ungkap Melaney Ricardo.

"Doain ya, katanya sih dalan minggu-minggu ini. Paling lama minggu depan udah balik (ke Jakarta). Karena Australia sudah mau second swab jadi dia udah pengen segera balik ke Indonesia," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Akan Lakukan Isolasi Mandiri

Keluarga Melaney Ricardo © Diadona

Selain itu, presenter dengan nama lengkap Agnes Melanie Siahaan ini pun juga menjelaskan betapa sulitnya sang suami yang tak bisa kembali ke Indonesia. Pasalnya Tyson harus menjalani isolasi mandiri untuk menghentikan penyebaran virus corona.

" Cuma masalah isolasi segala macam, kalo yang lain-lain enggak sih. Harusnya sih udah oke," ungkap Melaney.

2 dari 2 halaman

2. Jadi 'Jomblo' Lima Bulan

Melaney Ricardo © Diadona

Bahkan, wanita asal Medan itu menyebut Tyson telah menjalani tes swab lagi untuk memastikan bebas dari virus corona. Untuk mengobati rasa rindunya, Melaney pun kerap melakukan komunikasi dengan Tyson melalui video call.

" Di sana tes swab dulu balik ke sini rapid tes. Doain yah masa gue jomblo udah lima bulan. Komunikasi biasa lah video call dan segala macam. Video call paling," pungkasnya.

Tahan dulu ya kangen-kangennya, bentar lagi ketemu kok. Tenang aja!

Beri Komentar