Liburan ke Sumba Bareng Atta Halilintar, Postingan Aurel Hermansyah Tahun Lalu Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Januari 2021 18:52
Liburan ke Sumba Bareng Atta Halilintar, Postingan Aurel Hermansyah Tahun Lalu Jadi Sorotan
Emang postingan yang mana nih?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memanglah dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Mereka berdua selalu terlihat mesra di media sosial maupun channel Youtube masing-masing.

Di akhir-akhir tahun lalu, hubungan dua sejoli ini dikabarkan sedang retak. Namun, kabar itu ditepis dengan bukti bahwa mereka berdua masih tampil mesra.

Mereka berdua pun kini sedang liburan bareng di Sumba.

1 dari 4 halaman

Liburan Bareng si Dia

Namun, ada yang menarik perhatian dari liburan mereka berdua kali ini. Nampaknya Aurel Hermansyah sudah menginginkan liburan berdua ini sejak tahun lalu.

Hal ini terlihat dari salah satu postingan Aurel Hermansyah di Instagram pada tanggal 1 Desember 2020. Dalam postingan tersebut, terlihat Aurel Hermansyah sedang berdiri di samping kolam renang dengan memakai baju putih dan rok berwarna ungu.

Postingan Aurel Hermansyah © Diadona

" Sumba barat. Seneng banget akhirnya bisa kesinii.. Semoga tahun depan bs kesini sm dia ya," tulis Aurel Hermansyah dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Insta Story Atta halilintar

Dalam caption-nya tersebut, nampak Aurel sedang memberikan kode kepada seseorang untul liburan bareng ke Sumba. Orang tersebut pastinya tidak lain dan tidak bukan adalah Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun yang mengetahui postingan Aurel tersebut membahasnya di Insta Story miliknya.

Insta Story Atta Halilintar © Diadona

" Lihat nih, ada tulisan semoga tahun depan bisa kesini sama dia ya. Eh sama dia," ucap Atta Halilintar dalam Insta Story-nya tersebut.

3 dari 4 halaman

Aurel dan Atta Liburan Bareng

Bisa dibilang, keinginan Aurel Hermansyah untuk liburan bareng Atta Halilintar pun terkabul. Dalam Insta Story tersebut, Atta dan Aurel sedang berada ddi dalam pesawat menuju ke Sumba untuk liburan bareng. Kebahagiaannya ini pun Aurel bagikan dalam postingan terbaru Instagram miliknya.

Postingan Aurel Hermansyah © Diadona

" Grateful. Mau cerita sedikit.. 1 bulan yg lalu punya Wish pengen bisa ke sumba sm doi.. Alhamdulillah dikabulkan.. dan pas bulan ini kita 1 tahun," tulis Aurel Hermansyah dalam caption postingan terbarunya tersebut.

Beri Komentar