Hubungan Dikabarkan Kandas, Atta Halilintar Akui Sedang Bermasalah dengan Aurel Hermansyah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 Desember 2020 12:15
Hubungan Dikabarkan Kandas, Atta Halilintar Akui Sedang Bermasalah dengan Aurel Hermansyah
Waduh, kenapa tuh?

Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang ramai diperbincangkan. Banyak yang menduga bahwa kisah dua sejoli ini sedang berada di ujung tanduk.

Pasalnya, ada beberapa hal yang seolah memperkuat dugaan jika hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja. Melihat dari akun instagram masing-masing, Aurel dan Atta rupanya sudah lama tidak berjumpa dan mengunggah foto kebersamaan mereka.

1 dari 3 halaman

Bukan cuma itu, dalam beberapa kesempatan Aurel pun terlihat tidak memakai cincin pemberian Atta. Kabar juga menyebut, jika keduanya tidak akan merayakan pergantian tahun bersama-sama.

Mendengar hubungannya ramai diperbincangkan, Atta pun akhirnya buka suara. Atta bahkan blak-blakan menyebut penyebabnya tidak berjumpa dengan Aurel belakangan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Atta Halilintar soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah © Diadona

" Kan tadi aku udah bilang namanya hubungan ada cek-coknya, berarti (kami nggak ketemu) memang lagi ada cek-cok. Mungkin dia ada salahnya, aku ada salahnya, kita sama-sama ada salahnya. Sebenernya dalam hubungan itu kan laki-laki dan perempuan egonya harus ada yang dipendam, ada yang diredam. Jadi itulah yang kita sedang belajar," ujar Atta pada wartawan.

" Kalo (hubungan kami) settingan nggak mungkin sepanjang ini, lagipula banyak pertemuan kita yang di luar sosmed. Even kita kenapa-kenapa di hubungan ini, bukan berarti hubungan kita settingan," tegas Atta.

Beri Komentar