Lelah Diungkit Terus, Gisella Anastasia Merasa Sedih saat Video Masa Lalunya Dijadikan Jokes

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 8 Desember 2022 14:08
Lelah Diungkit Terus, Gisella Anastasia Merasa Sedih saat Video Masa Lalunya Dijadikan Jokes
Gisel mengaku masih berjuang untuk lepas dari masa lalu.

Masih ingat dalam ingatan, kasus video asusila yang menimpa artis cantik Gisella Anastasia. Sejak video tersebut menyebar di berbagai media sosial, nama Gisel langsung tercoreng hingga dirinya menuai banyak kecaman dari masyarakat.

Gisel mengaku jika kejadian tersebut menjadi titik baliknya untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik. Namun tak bisa dipungkiri, ada perasaan terluka saat hal tersebut masih ramai diperbincangkan netizen

1 dari 4 halaman

Dalam bincang-bincangnya dengan Daniel Mananta, Gisel buka suara soal perasaannya saat video lamanya tersebut masih dijadikan candaan. Ia memang berusaha tegar dengan tampil tersenyum di depan publik, namun ia merasa hatinya masih sedih dan terluka.

" Sel, ada enggak sih menurut lu sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?" tanya Daniel Mananta.

" Paling yang bikin aku bisa sedih gitu mungkin satu area, sih. Mungkin tentang masa lalu gue, ya," jawab Gisel.

2 dari 4 halaman

Daniel sempat menanyakan maksud dari pernyataan Gisel yang menyingging soal masa lalu. Rupanya, bukan soal pernikahannya dengan Gading Marten, melainkan tentang video asusila.

" Yang satunya sih, tentang kasus. Karena lukanya itu belum terlalu kering banget buat aku. Tapi belajar berproses terus," lanjut ibu satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Gisel pun menyampaikan isi hatinya. Ia mengaku masih ada yang tega mengungkit hal tersebut di hadapan Gisel secara langsung.

" Aku sama Tuhan itu kerja keras banget. Jadi, kalau ada yang bercandain itu, aku masih agak kayak, 'Boleh enggak sih (berhenti)? Ini gue setengah mati. Lu jangan tarik gue ke situ lagi, dong," tegasnya.

Beri Komentar