Niatnya Menghibur Tenaga Medis Via Virtual, Raisa Malah Bercucuran Air Mata

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 23 April 2020 21:45
Niatnya Menghibur Tenaga Medis Via Virtual, Raisa Malah Bercucuran Air Mata
Virus Corona memang tidak kenal bulu. Karena banyak dokter dan perawat di negeri ini, turut jadi korban Virus yang belum ada vaksinnya ini. Tentu hal ini mengundang banyak empati dari semua orang.

Salah satunya adalah penyanyi wanita kebanggan kita, Raisa Andriana. Pelantun lagu 'Kali Kedua' ini pun punya caranya sendiri, untuk menyampaikan rasa empatinya kepada para tenaga medis. Yaitu dengan cara bernyanyi untuk menghibur mereka. Ini dilakukan secara daring oleh Raisa. Melalui foto yang diunggah akun Instagram pribadinya @raisa6690, istri dari Hamish Daud ini membagikan sebuah tangkapan layar, sebuah meeting onlinenya bersama dengan para tenaga medis.

“Kemarin, ikutan ‘meeting’ sama 32 RSUD di Jakarta. Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya.” Tulis Raisa pada kolom caption.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Kemarin, ikutan “meeting” sama 32 RSUD di Jakarta.. Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya.. Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita2, curhatan & doa mereka semua yang bener2 ada di lini depan pandemi ini. Aku bener2 terharuuu banget, terenyuh sama cerita2nya. Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua ?? ???? @vinodii

A post shared by @ raisa6690 on

Saat itulah ternyata, Raisa tak mampu membendung kesedihan sekaligus kekagumannya terhadap dedikasi para tenaga medis. “Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita-cerita, curhatan dan doa mereka semua yang bener-bener ada di lini depan pandemi ini,” sambungnya. Mendengar kisah para pahlawan kemanusiaan, Raisa jadi ikut terharu. “Aku bener-bener terharuuu banget, terenyuh sama cerita-ceritanya. Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua,” imbuh penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini. Dalam foto itu lah terlihat kalau Raisa menangis, karena terlihat sedang menyeka air matanya, matanya juga terlihat memerah. Sampai berita ini ditulis, foto ini sudah mendapat 413 ribu tanda hati dan 1.659 komentar.

2 dari 2 halaman

Raisa Hibur Tenaga Medis © Diadona

Kebanyakan komentar yang tertulis berupa dukungan mereka atas apa yang dilakukan Raisa, serta kalimat menenangkan Raisa untuk tidak menangis.

“ Jangan nangis, Kak,” kata orang warganet. Yang lain menulis, “ Masyaallah, terima kasih, Kak. Mungkin ini hal kecil bagi Kakak, tapi bagi mereka dan kami semua ini adalah hal besar. Terima kasih, doakan dunia ini, doakan agar pandemi ini bisa berakhir dan bisa bertemu sama keluarga di rumah.”

“ Semangat buat tenaga medis, mereka semua luar biasa,” ungkap yang lain lalu menambahkan emotikon tepuk tangan.

Beri Komentar