LDR karena Merantau, Cewek Ini Malah Ditinggal Nikah saat Lagi Sayang-sayangnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 13 April 2020 12:59
LDR karena Merantau, Cewek Ini Malah Ditinggal Nikah saat Lagi Sayang-sayangnya
Aduh, Ambyar!

Setiap pasangan pasti memiliki cita-cita untuk menuju ke jenjang yang mulia. Ya, cita-cita itu tak lain dan tak bukan adalah menikah. Hidup bersama dengan lelaki yang kamu cintai, berjuang serta merasakan duka dan suka bersama. Tapi bagaimana jika angan yang sudah kamu gantung tinggi-tinggi itu akhirnya jatuh?

Tentu saja sangat sedih. Kalau kata orang-orang sekarang itu 'ambyar'. Kejadian menyayat hati ini dialami oleh seorang wanita di suatu daerah Indonesia yang dipublikasikan oleh warganet Twitter yang berakun @AngrainiiAyu.

1 dari 3 halaman

Ditinggal Nikah

Kalau lihat videonya sedih banget rasanya ya ampuun, lagunya begitu pula :(

Dikatakan oleh pemilik akun bahwa pada suatu waktu, si cewek memutuskan untuk merantau. Namun, dia malah ditinggal nikah dengan cewek lain oleh pasangannya.

Pas lagi sayang-sayangnya malah ditinggal nikah? Jelas si cewek merasa sangat sedih. Ketika menghadiri pernikahannya, terlihat di video tersebut si cewek bahkan gak pikir panjang untuk menangis tersedu-sedu di pelukan cowoknya, yang hendak menikah dengan wanita lain.

Ya, dia ga pikir panjang untuk memeluknya dan menangis di pelukan cowoknya, meskipun sang mempelai wanita juga turut ada di sana. Mungkin, itu karena dia tahu bahwa itu adalah kala terakhir ia bisa melihat sang kekasih, dan dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.

2 dari 3 halaman

 Warganet Ikut Turut Merasa Sedih

Melihat video tersebut, warganet pun ikut merasa sedih. Nggak sedikit juga mereka membagikan pengalaman pahitnya sebagai bentuk simpati di kolom reply.

 

 

3 dari 3 halaman

Untuk Kakak yang ditinggal nikah, memang tak lagi bersama kekasih itu sangat menyedihkan. Bersedihlah, tapi kami harap kamu tidak berlarut-larut. Sebab, ada kehidupan lain yang harus kamu jalani. Juga, jangan lupa untuk bersyukur setelahnya. Jika kamu menyadarinya, orang yang benar mecintaimu tak akan dengan mudah meninggalkanmu sebegitu mudahnya.

Orang yang tak benar-benar mencintaimu akan mencari alasan untuk meninggalkan. Sebaliknya, orang yang benar-benar mencintaimu akan berusaha untuk bertahan apapun alasannya. Semoga kita semua berakhir bahagia dengan orang yang kita cintai, ya.

 

Beri Komentar