Laundya Cynthia Bella Dikabarkan Cerai, Sang Manajer Buka Suara Soal Isu Tersebut

Reporter : Riza Umami
Minggu, 28 Juni 2020 11:17
Laundya Cynthia Bella Dikabarkan Cerai, Sang Manajer Buka Suara Soal Isu Tersebut
Beneran cerai?

Rumah tangga Laundya Cynthia Bella dan Engku Emran terus-menerus diterpa isu perceraian. Hal ini pun makin menjadi sorotan publik karena Emran diketahui sudah meng-unfollow Instagram milik Laundya Cynthia Bella.

Engku Emran pun sudah tak lagi memajang foto Laundya Cynthia Bella untuk foto profil di akun Instagram-nya. Dia menggantinya dengan foto dirinya bersama dengan anaknya.

1 dari 2 halaman

Meski dikabarkan bercerai, Laundya Cynthia Bella belum menanggapi hal tersebut. Bahkan manajer Laundya Cynthia Bella pun belum bisa memberikan jawaban yang pasti mengenai isu tersebut.

" Iya aduh saya nggak tahu juga, saya mau ketemu dia juga belum dapat jadwal ketemuan nih, belum ketemu" ungkap Emily, manajer Laundya Cynthia Bella pada liputan6.com (27/06).

2 dari 2 halaman

Unfollow Laudya Cynthia Bella, Ini 10 Potret Kebersamaan Engku Emran dan sang Istri yang Belum Dihap © Diadona

Emily tak memiliki informasi apa pun mengenai isu perceraian Laundya Cynthia Bella dan Engku Emran. Dia baru akan menemui Bella dalam waktu dekat ini.

Ternyata, kabar perceraian Bella dan suaminya tersebut juga ramai dibicarakan di Malaysia. Salah satu media juga memberikan tentang keretakan rumah tangga keduanya tersebut. Semoga segera ada titik terang terhadap isu keretakan rumah tangga Bella.

Beri Komentar