Posting Foto Cantik, Gebby Vesta Malah Dipanggil 'Abang' sama Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 15 September 2020 14:25
Posting Foto Cantik, Gebby Vesta Malah Dipanggil 'Abang' sama Netizen
Netizen kok gitu?

Mungkin karena dirinya adalah seorang transgender, dirinya kerap kali terlibat dalam permasalahan kontroversial. Meski demikian, ia sering kali mengunggah foto dirinya di media sosial. Kolom komentar pun dibanjiri oleh netizen.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Cantik

Baru-baru ini, Gebby Vesta mengunggah foto cantik di akun pribadi Instagram-nya. Ia menggunakan baju putih dan celana jeans lebar.

Gebby Vesta © Diadona

2 dari 4 halaman

Doakan Keadaan Segera Membaik

Pandemi virus corona masih ada. Berbagai sisi pun telah menjadi dampaknya. Melalui postinganya itu, Gebby Vesty berdoa agar keadaan ini cepat kembali normal dan menyemangati masyarakat.

" Berdoa, berusaha, ikhtiar, semoga semua cepat berlalu, kembali normal dan kembali tersenyum seperti dulu. Saya yakin kita semua bisa, kita semua kuat, jangna mengeluh.. ayo bergerak dan belajar dari segala kesalahan dan keadaan yang pernah terjadi. Yakin semua akan kembali seperti dulu," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Netizen Malah Manggil 'Abang'

Meski postingannya di caption tersebut merupakan hal positif, beberapa netizen malah fokus pada dirinya yang transgender. Ada juga yang malah manggil dirinya 'abang'.

" Tetap aja lu abangabang," tulis @bebbymaretha.

" Abang gebby," tulis @satriakiranadwi.

" ABANK VESTA, INDONESIAAAAA,,," @artyzaa__.

Beri Komentar