Dikenal Seksi, Jennifer Lawrence dan 5 Artis Cantik Ini Ngaku Menyesal Tampil Tanpa Busana di Film

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 1 Juli 2020 17:00
Dikenal Seksi, Jennifer Lawrence dan 5 Artis Cantik Ini Ngaku Menyesal Tampil Tanpa Busana di Film
Nah, akhirnya menyesal kan?

Menjadi seorang pemain film memang dituntut untuk memerankan beragam adegan dan karakter. Bahkan, tak sedikit dari para seleb untuk buka-bukaan dan telanjang bulat demi mendongkrak popularitas film yang tengah digarap.

Sayangnya, beberapa menyatakan tak nyaman dengan adegan tersebut karena berbagai alasan. Berikut Diadona ulas 6 artis cantik yang mengaku menyesal tampil tanpa busana di film.

1 dari 6 halaman

1. Dakota Johnson

 Dakota JohnsonDakota Johnson © Instagram.com/dakota.johnson._

Nama Dakota Johnson kian melambung dan banyak diburu setelah ia membintangi film 50 SHADES OF GREY. Banyak adegan ranjang, mengharuskan ia tampil tanpa busana. Ia mengaku menyesali momen tersebut. Dakota juga merasa tak nyaman harus memerankan adegan seksual juga kekerasan.

2 dari 6 halaman

2. Halle Berry

 Halle BerryHalle Berry © Instagram.com/halleberry

Hal yang serupa juga dialami oleh Halle Berry. Membintangi film MONSTER'S BALL, Halle Berry sebenarnya tak menyesal. Ia hanya menginginkan adegan tersebut dihilangkan karena tak begitu mempengaruhi cerita.

3 dari 6 halaman

3. Emilia Clarke

 Emilia ClarkeEmilia Clarke © Instagram.com/emilia_clarke

Emilia Clarke juga menyesal beradegan telanjang di film GAE OF THRONES. Hal ini terjadi lantaran orangtuanya menyaksikan langsung adegan itu dan sang ayah tidak menyukainya.

4 dari 6 halaman

4. Sharon Stone

 Sharon StoneSharon Stone © Instagram.com/sharonstone

Adegan yang berani pernah dialami oleh Sharon Stone saat membintangi film BASIC INSTINCT. Sang sutradara beraloh akan mengunakan efek agar tak perlihatkan organ intimnya. Namun, hal itu tak dilakukan dan membuat Sharon marah besar.

5 dari 6 halaman

5. Jennifer Lawrence

 Jennifer LawrenceJennifer Lawrence © Instagram.com/jenniferlawrence_

Tampil tanpa busana juga pernah dialami oleh Jennifer Lawrence saat berperan dalam film THE PASSENGERS. Ia tak sebenarnya tak menyesali adegan mesra tersebut. Namun, ia tidak nyaman dengan lawan aminnya, Chris Pratt yang sudah beristri.

Beri Komentar