Pamer Cincin di Jari Manis, Kalina Ocktranny Resmi Dilamar Vicky Prasetyo

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 8 Desember 2020 11:37
Pamer Cincin di Jari Manis, Kalina Ocktranny Resmi Dilamar Vicky Prasetyo
Selamat untuk Vicky sang Gladiator Cinta dan juga Kalina Ocktaranny~

Hubungan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny sepertinya sudah memasuki babak baru. Setelah kemarin-kemarin keduanya sering terlihat bersama di berbagai kesempatan, kini Vicky akhirnya resmi melamar ibunda Azka Corbuzier tersebut.

1 dari 4 halaman

Hal ini bisa dilihat dari unggahan Kalina Ocktranny di akun Instagramnya. Ia memamerkan cincin di jari manisnya. Ada juga sosok Vicky Prasetyo di dalam frame yang menjadi background foto.

Senada dengan foto yang diunggah, Kalina Ocktranny juga membubuhkan caption yang romantis di dalam unggahannya tersebut.

" Disaat aku bilang “ I Do”, itu berarti aku siap menjadi makmum kamu.." tulis Kalina dalam unggahan foto tersebut.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Ini adalah sebuah keterangan langsung terkait hubungannya dengan Prasetyo. Cincin sudah melingkar di jari mani serta penyataan siap menjadi makmur adalah sebuah tanda-tanda hubungan yang akan lenjut ke tahap yang lebih serius alias pernikahan.

Nggak hanya itu, kalina juga menuliskan jika dirinya juga siap menjadi ibu dari anak-anak Vicky. Pastinya, Kalina siap menjalai apapun yang terjadi dengan Vicky Prasetyo si Gladiator Cinta, haha.

3 dari 4 halaman

Ya, mungkin untuk sebagian orang kabar ini cukup mengejutkan, mengingat Vicky dan Kalina juga masih kenal baru-baru ini. Tapi kalau sudah jodoh memang nggak bisa logiskan sih, hahaha.

Terkait hubungan mereka yang sudah sangat dekat ke jenjang pernikahan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021.

Wah selamat ya buat Vicky dan Kalina, semoga semua urusan dilancarkan!

Beri Komentar