Lamar Sang Kekasih Seusai Jalani Wisuda, Aksi Mahasiswa Teknik Ini Bikin Baper Anak Satu Kampus

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 4 Desember 2022 10:22
Lamar Sang Kekasih Seusai Jalani Wisuda, Aksi Mahasiswa Teknik Ini Bikin Baper Anak Satu Kampus
Wisuda senang-senang NO Wisuda lamar kekasih YES

Dilamar sang kekasih dengan cara yang so sweet mungkin adalah impian banyak perempuan di berbagai belahan dunia. Ya bagaimana tidak, siapa yang nggak ingin dirinya diperlakukan layakanya putro kerajaan dengan perlakukan yang spesial.

Mungkin itu juga yang dirasakan oleh perempuan yang baru-baru ini dilamar oleh sang kekasihnya ketika momen wisuda kelulusan. Dengan disaksikan banyak mahasiswa lain, tentu saja kejadian lamaran ini viral di sosial media.

1 dari 3 halaman

Mahasiswa Teknik UNY

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Tiktok @byyymmamib, terlihat seorang laki-laki melamar sang kekasihnya di hadapan mahasiswa lain. Masih lengkap menggunakan toga, laki-laki tersebut dengan mantap memasang cincin ke jari kekasihnya.

Dari beberapa keterangan yang ada di dalam unggahan tersebut, kejadian ini terjadi di Universitas Negeri Yogyakarta. Sontak aksi yang dilakukan pria ini pun viral di sosial media.

2 dari 3 halaman

Bikin Baper Anak se Kampus

Dilakukan tepat di depat gedung wisuda, momen lamaran tiba-tiba ini pun disaksikan oleh banyak pasang mata. Mulai dari mahasiswa, hingga orang tua pendamping wisuda pun ikut menyaksikan momen langka ini.

Di sosial media pun, banyak netizen yang melting melihat pria ini melamar sang kekasih. Tak sedikit juga yang ingin merasakan momen-momen tak terduga bahagia tersebut.

@eqbaalgs Selamat dan semangat sampai pelaminan mas mba 🔥 #Fyp #wisuda #UNY ♬ Cepmek (Cepat Mencintai Kamu) - Alif Cepmek

Beri Komentar