Kumpulan Driver Ojol Ini Niat Patungan Demi Bisa Belikan Kacamata Temannya yang Terlindas Mobil

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 2 Desember 2022 21:03
Kumpulan Driver Ojol Ini Niat Patungan Demi Bisa Belikan Kacamata Temannya yang Terlindas Mobil
Bikin salut sekaligus haru, aksi driver ojol ini banjir pujian.

Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok driver ojek online yang iuran membelikan kaca mata kepada temannya ini viral di media sosial. Aksi tersebut diunggah pemilik akun TikTok @gradygiovn belum lama ini.

Seorang driver ojol bernama Ipul mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat bekerja. Pasalnya, kacamata yang digunakannya terjatuh hingga terlindas mobil. Alhasil, kacamatanya pun mengalami kerusakan yang cukup parah. Akibat kurangnya biaya, ia pun memberi selotip pada kacamatanya agar masih bisa digunakan meskipun sudah rusak.

1 dari 5 halaman

Ojol Patungan Belikan Kacamata Temannya © Diadona

Melihat kejadian yang menimpa pak Ipul, para sekelompok ojol selaku temannya pak Ipul pun memutuskan untuk patungan membeli kacamata baru. Usai uangnya sudah terkumpul, akhirnya mereka pun pergi ke toko kacamata untuk membeli kacamata baru pak Ipul. Setelah menunggu beberapa jam pembuatan kacamata di toko tersebut, akhirnya kacamata baru untuk pak ipul pun pun sudah jadi.

" Temen-temen sebasecamp sepakat untuk patungan buat beli kacamata baru pak ipul." tulis pemilik akun.

" Yuhuuu dah jadi." lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Ojol Patungan Belikan Kacamata Temannya © Diadona

Tak butuh waktu lama, mereka pun langsung menemui Pak Ipul untuk memberi kacamata tersebut. Betapa terharunya Pak Ipul usai menerima hadiah berupa kacamata dari teman-temannya itu. Tak lupa, ia pun berterimakasih kepada teman-temannya yang rela iuran untuk membeli kacamatanya.

" Ini bukan cuma tentang kacamata. Tapi tentang kepedulian di sekitar kita. Makin semangat ngegrabnyaa pak ipuuull ✊🏻#ojol" ujar pemilik akun dalam unggahannya.

3 dari 5 halaman

Ojol Patungan Belikan Kacamata Temannya © Diadona

Aksi sosial yang dilakukan oleh sekelompok driver gojek itu pun langsung viral di TikTok. Hingga saat ini, video yang berdurasi 1 menit 29 detik itu pun sudah ditonton oleh 3.5 juta pengguna akun dan dibanjiri komentar pujian warganet. Tak sedikit yang dibanjiri komentar pujian.

" Solid banget tongkrongan nya, semangat terus pak ipul nge grabnya 🥰" komentar warganet.

" Hahhh sweet bgttt bapack bapack inii.. semoga kalian makin dilimpahkan rezekinyaaaaa aamiin🥺❤️❤️❤️" komentar warganet lainnya.

4 dari 5 halaman

Video selengkapnya bisa teman-teman tonton di bawah ini ya!

@gradygiovn Ini bukan cuma tentang kacamata. Tapi tentang kepedulian di sekitar kita. Makin semangat ngegrabnyaa pak ipuuull ✊🏻#ojol ♬ Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu - Sal Priadi

Beri Komentar