Lama Tidak Muncul, Ini Kabar Terbaru Syekh Puji yang Sempat Viral dan Jadi Perbincangan

Reporter : Mila
Rabu, 12 Oktober 2022 07:07
Lama Tidak Muncul, Ini Kabar Terbaru Syekh Puji yang Sempat Viral dan Jadi Perbincangan
Sekarang sibuk urus pesantren dan keluarga.

Kalian pasti masih ingat dong sama Syekh Puji? Sosoknya sempat viral lantaran menikahi anak di bawah umur. Karena sudah jarang muncul, kehidupan Syekh Puji sudah tak tersorot oleh publik. Kini, diketahui Syekh Puji fokus membesarkan nama pesantrennya di Semarang, Jawa Tengah.

Seperti apa sosok dan kehidupannya sekarang? Yuk simak sama-sama!

1 dari 6 halaman

Pemilik nama lengkap Pujiono Cahyo Widiyanto atau yang lebih dikenal dengan Syekh Puji, adalah seorang miliarder pemilik salah pesantren ternama di Jawa Tengah. Sempat viral karena menikahi anak berusia 12 tahun pada 2008 lalu, kini kehidupan Syekh Puji jarang disorot publik.

2 dari 6 halaman

Lutfiana Ulfa, perempuan 12 tahun yang ia nikahi pada 2008 silam, sudah menjelma menjadi wanita yang cantik dan anggun. Selain itu, istri pertama Syekh Puji yang bernama Hani Al-Hafid, terlihat sabar dan setia mendampingi suaminya itu.

Keluarga Syekh Puji © Diadona

 

 

3 dari 6 halaman

Tak main-main, kekayaan Syekh Puji mencapai hingga puluhan miliar rupiah. Syekh Puji mengatakan bahwa seluruh asetnya sudah pemberian Allah.

" Itu semua sudah dijamin oleh Allah SWT, Alhamdulillah cukup," ujar Syekh Puji di TikTok @ahmad_mpd.

Selain pesantren, kini ia membangun usaha kaligrafi yang dilapisi dengan kuningan dan sering di ekspor ke luar negeri dengan harga fantastis mencapai ratusan juta rupiah.

4 dari 6 halaman

Sebagai orang yang kaya raya, syekh puji ternyata memiliki hobi yang sangat mewah yakni mengoleksi mobil dan beberapa motor dengan harga fantastis.

Mobil Mewah Syekh Puji © Diadona

5 dari 6 halaman

Meskipun koleksi barang mewah, syekh puji ternyata memilih untuk tetap menggunakan ponsel jadul yang sudah dimilikinya sebelum menikah dengan Lutfiana Ulfa.

HP Jadul Syekh Puji © Diadona

" Hp saya emang ini, dari dulu...sebelumnya saya nikah sama Bu Ulfa, meskipun gini hpnya bagi saya ini lebih menenangkan saya berdzikir, lebih khusyuk," ujar Syekh Puji.

" Kalo pake hp yang aneh-aneh itu nanti saya tahu berita macam-macam, jadi saya mau di fitnah siapa saja saya gak pernah tahu," tutupnya.

 

Beri Komentar