Viral Pamungkas Gesek HP Penonton ke Alat Vitalnya, Ramai Dihujat Netizen

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 8 Oktober 2022 10:28
Viral Pamungkas Gesek HP Penonton ke Alat Vitalnya, Ramai Dihujat Netizen
Sejumlah warganet dibikin jijik melihat kelakuan Pamungkas di atas panggung tersebut.

Viral video saat Pamungkas sedang manggung di media sosial. Dalam video tersebut, rupanya penyanyi yang satu ini melakukan aksi panggung yang gak biasa daripada sebelum-sebelumnya.

Saat nyanyi di panggung tersebut, Pamungkas terlihat menggesek-gesekkan HP penonton yang ia ambil ke alat vitalnya. Hal tersebut tentu saja langsung bikin warganet heboh.

1 dari 4 halaman

Akibat aksi panggungnya yang nyeleneh ini, nama Pamungkas pun langsung jadi trending di Twitter. Videonya saat menggesekan HP penonton ke alat vitalnya itu pun langsung viral dan beredar di media sosial.

Banyak netizen yang menghujat perbuatannya yang dinilai tidak senonoh tersebut di atas panggung. Ada pula warganet yang mengatakan kalau perbuatannya ini udah bisa dibilang sebagai bentuk pelecehan.

2 dari 4 halaman

Pamungkas di Atas Panggung © Diadona

Dilansir dari laman intipseleb.com (8/10), kejadian ini terjadi saat Pamungkas mengisi acara di Synchronize Festival 2022. Dia terlihat memakai setelan berwarna cokelat waktu tampil di sana.

3 dari 4 halaman

Saat Pamungkas menggesekkan HP penonton ke alat vitalnya, penonton langsung ramai menjerit-jerit. Pemilik akun TikTok yang membagikan video viral Pamungkas ini pun menuliskan caption, " Hp gue dihamilin maspam" .

Video Pamungkas yang viral itu pun juga dibagikan ulang oleh beberapa akun Twitter, ini nih salah satunya yang dibanjiri komentar netizen.

Beri Komentar