Lama Tak Terdengar, Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 18 November 2020 21:33
Lama Tak Terdengar, Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19
Kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak keluarga.

Kabar kurang baik datang dari Dedeh Rosidah. Pendakwah yang populer dengan sapaan Mamah Dedeh itu dikabarkan terpapar oleh virus COVID-19.

Saat ini Mamah Dedeh tengah menjalani perawatan di rumah sakit dalam rangka pemulihan.

Kondisi terkini dikabarkan oleh anak Mamah Dedeh yang juga meminta doa agar sang ibunda segera pulih dari terpaan virus tersebut.

"Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja," ungkap anak Mamah Dedeh, dalam tayangan Selebrita Siang yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Rabu (18/11/2020).

1 dari 3 halaman

Dukungan Keluarga

Saat ini, keluarga mengaku fokus memberikan dukungan untuk kesembuhan Mamah Dedeh. Mereka berharap agar pemulihannya berlangsung cepat agar Mamah Dedeh bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

" Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah," ujar anak Mamah Dede

2 dari 3 halaman

Sejak Jumat Lalu

Kabar positifnya Mamah Dedeh ternyata sudah berhembus di kalangan warga di tempat tinggalnya sejak Jumat lalu. Hal ini disampaikan oleh ketua RW setempat.

" Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat pagi. Katanya Mamah positif dan dirawat di rumah sakit," terang ketua RW Mamah Dedeh.

3 dari 3 halaman

ART Turut Terpapar

Paparan virus corona di kediaman Mamah Dedeh tak hanya menyerang satu orang saja. Asisten rumah tangga yang bekerja untuk Mamah Dedeh pun turut terpapar oleh virus corona.

" Kebetulan Mamah berpesan, tolong mbak ditengok karena kurang sehat. Sabtunya hasil test keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga, diisolasi juga," ungkap ketua RW Mamah Dedeh lagi.

Kita doakan semoga Mamah Dedeh dan asisten rumah tangganya bisa segera pulih ya. Aamiin!

Beri Komentar