Lama Tak Muncul, Kamen Rider Tertangkap Kamera Lagi Naik Motor Gede dan Belanja di Pasar!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 Juni 2020 17:03
Lama Tak Muncul, Kamen Rider Tertangkap Kamera Lagi Naik Motor Gede dan Belanja di Pasar!
Bukannya menumpas kejahatan malah belanja di pasar :(

Setelah menaklukkan Gorgom dan Crisis Empire, Ksatria Baja Hitam kedapatan belanja di pasar. Tidak dengan belalang tempurnya, pahlawan super tahun 90-an itu juga terlihat mengendarai motor gede di Kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan.


Kemunculan Ksatria Baja Hitam tersebut pun mehebohkan warga. Melalui video yang diunggah akun Twitter @velvinnlatief, seseorang yang tengah berada dalam mobil terekam pengendara berkostum Ksatria Baja Hitam tengah mengendarai motor gede.

1 dari 2 halaman

 

“ Baru tahu di Gading Serpong ada Ksatria Baja Hitam,” tulis Velv lewat akun Twitter-nya.

Adapun dalam video tersebut, pahlawan yang juga dikenal sebagai Kamen Rider Black RX itu tak menggunakan motor andalannya, Acrobatter alias belalang tempur, melainkan Ninja ZX-14R.

Membuatnya semakin menarik, video tersebut juga disertai musik latar kala RX menghadapi musuh. Alhasil, kenangan masa kecil pun bisa teringat kembali setelah menontonnya.

2 dari 2 halaman

Tak hanya melintasi jalan Gading Serpong, Ksatria Baja Hitam tersebut diketahui juga belanja ke pasar. Lewat akun Instagram @agoez_bandz4, setelah memarkir motornya, terlihat dirinya memasuki pasar dan membawa barang belanjaan.

      View this post on Instagram    

Satria Baja Hitam RX belanja ke pasar pake Ninja ZX-14R.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

 

"Satria Baja Hitam RX belanja ke pasar pake Ninja ZX-14R," tulis Agoez Bandz Official.

Warganet tentu mengomentari kemunculan Ksatria Baja Hitam tersebut. Salah satunya dari @actorfaruqrizki di Instagram yang menyebut: “Untung motor mendukung kalo motornya matic jadinya baja ringan.”

Sayangnya, dalam dua unggahan tersebut, dipastikan Ksatria Baja Hitam bepergian tidak menggunakan helm. Tentu hal tersebut tak boleh ditiru, mengingat kala berkendara diwajibkan mengenakan aksesoris keamanan.

 

Beri Komentar