Lama Tak Bertemu, Adik Betrand Peto Sebut Sang Kakak Kini Jadi Berbeda

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 5 Desember 2020 11:15
Lama Tak Bertemu, Adik Betrand Peto Sebut Sang Kakak Kini Jadi Berbeda
Perubahannya kayak gimana nih?

Betrand Peto merupakan pemuda berusia 15 tahun asal Ruteng, Nusa Tenggara Timur. Namun sejak beberapa waktu lalu, Betrand diangkat menjadi anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Semenjak tinggal bersama Ruben dan Sarwendah, otomatis Betrand harus meninggalkan keluarga kandungnya. Hal itu pula yang membuat Betrand akhirnya berpisah dengan Chetryn, sang kakak, dan Kevin, sang adik.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Betrand akhirnya kembali dipertemukan dengan Kevin. Dalam acara Kilau Konser Betrand Jilid 2, Kevin didatangkan langsung untuk menyaksikan penampilan sang kakak.

Tanpa diduga, Betrand sangat kaget dengan kedatangan Kevin. Keduanya bahkan berurai air mata saat melepas rindu yang selama ini dipisahkan oleh jarak dan waktu.

2 dari 4 halaman

Kevin merasa Betrand berbeda

Pertemuan Betrand Peto dengan Kevin adiknya © Diadona

" Kangen banget sama Onyo, udah 1 tahun 2 bulan (nggak ketemu)," ujar Kevin saat ditanya Oki Lukman, presenter acara tersebut.

" Sekarang (Onyo) udah beda, mukanya tambah ganteng," sebut Kevin.

" Selain kangen, pengen bilang apa lagi sama Onyo saat ini?" tanya Oki.

" Bangga sama Onyo," ujarnya sambil berurai air mata.

3 dari 4 halaman

Sering Video Call

Pertemuan Betrand Peto dengan Kevin adiknya © Diadona

" Kata Kevin tadi bangga banget sama Onyo. Kalo Onyo mau bilang sesuatu untuk nguatin, kan selama ini suka kangen, suka rindu, tapi karena jarak yang nggak mungkin bisa setiap hari juga kan ketemu," ujar Oki.

" Iya, kita juga sering dikasih sama ayah buat video call, video call terus tanya keadaan gimana. Jadi kayak selalu ngingetin gitu," pungkas Betrand.

Beri Komentar