Lama Sendiri, Laudya Cynthia Bella Digoda Zaskia Sungkar Untuk Segera Taaruf

Reporter : Yoyok
Sabtu, 2 Januari 2021 12:06
Lama Sendiri, Laudya Cynthia Bella Digoda Zaskia Sungkar Untuk Segera Taaruf
Laudya Cynthia Bella bakal segera taaruf nih?

Banyak para jomblowan dan jomblowati ingin memiliki pasangan. Tentunya tidak ada orang yang ingin hidupnya sendiri dan kesepian.

Dalam agama Islam, salah satu cara menbdapatkan pasangan adalah taaruf. Daripada pacaran, taaruf dapat membuat kamu terhindar dari zinah yang berdosa.

Aktris film Laudya Cynthia Bella pun juga lama sendiri setelah bercerai dengan Engku Emran. Dan, salah satu sahabat Laudya Cinthia Bella ada yang memberi kode taaruf lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Laudya Cynthia Bella

Hal ini terlihat dalam salah satu postingan Laudya Cynthia Bella di media sosial Instagram-nya.

Postingan Laudya Cynthia Bella © Diadona

" Bismillah. Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah)" tulis Laudya Cynthia Bella dalam caption postingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Hijab Syar'i

Dalam postingan tersebut, Laudya Cynthia Bella terlihat tampil dengan hijab syar'i berwarna hitam. Laudya Cynthia Bella juga terlihat tersenyum dalam postingan tersebut.

Salah satu personel grup vokal BBB ini juga terlihat anggun dengan hijab syar'i berwarna hitamnya.

3 dari 5 halaman

Komentar Zaskia Sungkar

Namun, yang mencuri perhatian adalah komentar salah satu sahabat daeri Laudya Cynthia Bella. Sahabat Laudya Cynthia Bella yang juga sekaligus selebriti tersebut adalah Zaskia Sungkar.

Komentar Zaskia Sungkar © Diadona

Zaskia Sungkar awalnya memuji Laudya Cynthia Bella cantik banget. Namun di akhir, Zaskia Sungkar malah menyarankan Laudya Cynthia Bella untuk segera taaruf.

4 dari 5 halaman

Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan mantan suaminya, Engku Emran sudah lama berpisah. Bisa dibilang, aktris kelahiran Bandung ini sedang sendiri.

Dari kode yang diberikan Zaskia Sungkar tersebut, nampaknya Laudya Cynthia Bella sedang mencari pasangan baru.

Beri Komentar