Segera Lepas Masa Lajang, Felicya Angelista Ungkap Harapannya di Tahun 2021

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 2 Januari 2021 11:23
Segera Lepas Masa Lajang, Felicya Angelista Ungkap Harapannya di Tahun 2021
Apa ya kira-kira harapan Feli di tahun 2021?

Pergantian tahun 2021 disambut dengan suka cita oleh banyak orang. Sudah jadi tradisi bahwa tahun baru selalu diikuti dengan harapan baru dan juga resolusi baru. Begitu juga bagi seleb sekaligus calon istri Caesar Hito, Felicya Angelista.

Belum lama ini, Feli membagikan harapannya di tahun 2021 lewat akun Instagram miliknya @felicyangelissta_. Apa ya kira-kira harapan Feli di tahun yang baru ini?

1 dari 5 halaman

Rutin Ibadah di Malam Tahun Baru

Harapan Felicya Angelista di tahun 2021 © Diadona

Membuka tahun yang baru, Feli membukanya dengan ucapan syukur dan terimakasih pada Tuhan. Calon istri Caesar Hito ini mengungkap jika dirinya memang selalu rutin melakukan ibadah pada malam tahun baru.

" Terimakasih Tuhan Yesus untuk 2020, Selamat Datang 2021. Dari kecil, setiap pergantian tahun pasti ibadah malam tahun baru. Kenapa? karena memang segala sesuatunya harus diawali & diakhiri bersama dengan Tuhan Yesus," tulis Feli mengawali harapannya di tahun yang baru.

2 dari 5 halaman

Bersyukur pada Tuhan

Feli mengungkap rasa syukurnya karena ia masih bisa berkumpul bersama keluarga di rumah sebelum menikah. Seperti yang kita tahu, Feli dan Caesar Hito berencana akan menikah pada tahun 2021 ini yang sebelumnya sempat diundur karena pandemi.

" Tuhan Yesus, terimakasih untuk 2020 yang penuh dengan pelajaran. Yang menyadarkan untuk lebih mengucap syukur. Terimakasih Tuhan karena sebelum Feli nikah, Feli bisa abisin waktu dirumah dan kumpul sama keluarga," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Harapan Felicya Angelista di Tahun 2021

Potret Prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito Pakai Hanbok, Udah Kayak Anggota Kerajaan Korea! © Diadona

Seleb sekaligus calon istri Caesar Hito ini berharap di tahun 2021 selalu dalam kasih dan lindungan Tuhan apalagi tahun ini menjadi langkah barunya untuk memulai rumah tangga dengan sang kekasih, Hito.

" 2021 adalah awal yang baru, bukan cuma untuk tahun yang baru tetapi juga jadi step yang baru untuk feli & @hitocaesar. Kami mohon campur tanganMu ya Tuhan untuk segala sesuatunya. Hidup kami hanya kami serahkan kedalam tangan Tuhan," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Habiskan Malam Tahun Baru dengan Keluarga

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Dalam unggahan Felicya Angelista itu, terlihat suasana hangat dan akrab dirinya bersama keluarga Hito merayakan tahun baru bersama. Feli juga sudah sangat akrab dengan anggota keluarga Hito yang bak keluarga kandung sendiri.

Unggahan Feli ini juga mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang turut mengucapkan selamat tahun baru sekaligus mendoakan Feli dan Hito.

5 dari 5 halaman

" Happy new year kak felli dan kak ko hitoo semoga di tahun 2021 ini hubungan kak felli dan kak hito makin langgen sampai kejengjang berikutnya ehhh sampai kapan pun dehh," tulis akun @khafifah03.

" happy new years cifell God bless you," komentar akun indahsari112006.

Semoga apa yang jadi harapan dan keinginan Feli bisa terkabul ya di tahun ini. Kalau kamu, apa nih harapan kamu di tahun 2021 ini?

Beri Komentar