Jadi Tante Baru, Taylor Swift Buatkan Kado Unik untuk Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 28 September 2020 10:39
Jadi Tante Baru, Taylor Swift Buatkan Kado Unik untuk Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik
Kira-kira apa ya kadonya?

Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik kini sedang berbahagia. Pasalnya, 23 September 2020 lalu keduanya telah resmi menjadi orang tua. Ya, Gigi Hadid baru saja melahirkan seorang putri pertamanya.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Zayn Malik melalui postingan di akun Twitter pribadinya. Kebahagiaan ini nampak dirasakan oleh Zayn Malik.

1 dari 2 halaman

Kado dari "Tante" Taylor Swift

Instagram Story Gigi Hadid © Diadona

Kabar kelahiran putri Gigi Hadid dan Zayn Malik ini mendapat sambutan yang hangat dari seluruh netizen. Tidak hanya itu, beberapa teman dan keluarga telah menyambut hangat kelahiran putri Zayn Malik dan Gigi Hadid. Tak terkecuali adalah penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift.

Melansir dari pagesix, Swift mengirim selimut satin berwarna pink. Selimut satin ini adalah buatan tangan Taylor Swift sendiri. Hadid, pun berterima kasih pada Swift melalui akun instagramnya.

" Dari tante @donatella_versace dan auntie @taylorswift membuat ini!" tulis Gigi Hadid dalam instagram Story-nya.

Nggak cuma Gigi, Swift juga mengirimkan selimut itu kepada Katy Perry yang telah melahirkan putrinya.

2 dari 2 halaman

Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik Sehat dan Cantik

Zayn dan Gigi saat ini memilih untuk tinggal di apartemennya di kawasan Manhattan. Sebelumnya, Gigi pertama kali mengumumkan kehamilannya pada acara talkshow Jimmy Fallon di The Tonight Show.

Zayn mengatakan jika bayi perempuannya itu sangat sehat dan cantik. Saking bahagianya, Zayn mengaku tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata untuk mengekspresikan kebahagiaannya.

“ Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik?????????? untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil,” tulisnya dalam twitter.

Selamat, ya, buat Zayn dan Gigi.

Beri Komentar