Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Panas, Sosok MYD Mencuri Perhatian

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 Desember 2020 16:36
Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Panas, Sosok MYD Mencuri Perhatian
Pria berinisial MYD dikabarkan merupakan sosok pria dalam kasus skandal video Gisel tersebut

Kabar menghebohkan baru saja datang dari dunia entertainment Tanah Air. Kabar heboh ini berkaitan dengan mama dari Gempita Nora mRten, Gisella Anastasia.

Sempat viral video panas yang diduga mirip Gisella Anastasia. Setelah diselidiki oleh kepolisian, wanita dalam video panas tersebut adalah beneran Gisel.

Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel mengakui memang benar wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Hasil pemeriksaan saksi ahli menguatkan kalau wanita tersebut benaran Gisel.

1 dari 4 halaman

Resmi Tersangka

" Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui," ucap Kombes pol Yusri Yunus dalam konferensi pers.

Dengan benar adanya Gisel dalam video tersebut, mantan istri dari Gading Marten ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Gisella Anastasia © Diadona

2 dari 4 halaman

Sosok MYD

Tidak hanya Gisel yang terlibat dalam kasus skandal video panas tersebut. Sosok pria dalam video tersebut pun juga disinggung dalam konferensi pers tersebut.

" Hasil dari forensik memang sudah kelar kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari GA yang dilakukan pemeriksaan juga ada saudara MYD inisialnya juga sudah saya lakukan pemeriksaan," ucap Yunus.

" Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari saudari GA maupun saudara MYD," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Adhietya Mukti Atau Joshua March

Sosok pria dalam video tersebut berinisial MYD. Hingga saat ini, sosok MYD masih misterius dan dicari-cari banyak netizen.

Sebelumnya, banyak netizen yang mengarah kepada Adhietya Mukti sebagai sosok pria dalam video tersebut. Tidak hanya Adhietya Mukti, netizen juga menganggap sosok pria dalam video panas tersebut adalah Joshua March.

Beri Komentar